Santai

Jadi Jae Jun di The Glory, Ini 5 Drakor Lain Park Sung Hoon

Jadi Jae Jun di The Glory, Ini 5 Drakor Lain Park Sung Hoon

MOMSMONEY.ID - Tak hanya The Glory, sederet drama Korea ini juga pernah dibintangi oleh Park Sung Hoon.

Nama Park Sung Hoon berhasil menarik perhatian setelah ia berperan sebagai Jeon Jae Jun dalam drama Korea The Glory di Netflix.

Akting Park Sung Hoon sebagai pemeran antagonis malah membuat publik kagum dan memuji aktingnya sebagai tukang bully yang bossy.

Bukan hanya The Glory saja, Park Sung Hoon juga pernah membintangi drama Korea berikut ini.

Baca Juga: Pandora: Beneath the Paradise, Drakor Makjang Terbaru Lee Ji Ah di Hotstar

The Glory

Baru saja tayang dengan bagian keduanya pada akhir pekan kemarin, The Glory masih jadi tontonan populer yang dibintangi oleh Park Sung Hoon. Kisahnya juga masih akan mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah.

Drama Korea ini juga masih dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il. Park Sung Hoon berperan sebagai Jeon Jae Jun yang juga harus mendapatkan akibat dari hal yang pernah ia lakukan pada Dong Eun semasa sekolah.

Memorials

Dikenal juga dengan judul Into the Rings, film ini dibintangi oleh Nana dan juga Park Sung Hoon. Gu Se Ra yang diperankan oleh Nana dalam film ini adalah seorang dengan jiwa bebas dan peduli pada keadilan.

Ia kemudian memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan mencalonkan diri dalam pemilu. Dengan bantuan dari mantan kekasih sekaligus temannya, Se Ra berusaha untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Jika ingin menonton akting Park Sung Hoon dalam cerita romantis, film ini wajib ditonton.

Baca Juga: The Glory 2 Teratas, Simak Daftar Top Series Netflix Hari Ini (13/3)

Psychopath Diary

Dengan genre thriller, Park Sung Hoon pernah membintangi drakor ini bersama dengan Yoon Si Yoon dan Jung In Sun. Park Sung Hoon memerankan karakter antagonis dalam drakor penuh misteri ini. 

Ceritanya tentang seorang pria biasa yang menjadi saksi sebuah pembunuhan. Tanpa sengaja ia mengambil buku harian sang psikopat yang berisikan daftar aksi pembunuhannya.

Suatu hari tanpa sengaja ia tertabrak dan mengalami lupa ingatan dan membuatnya percaya bahwa ia adalah seorang pembunuh berantai.

My Only One

Dibintangi oleh Uee dan Choi Soo Jong, Park Sung Hoon juga menjadi pemeran pendukung dalam drakor ini sebagai Jang Go Rae. Kisah drakor ini mengikuti seorang perempuan yang berusaha agar berhasil dalam ujian menjadi pegawai publik karena mengalami kesulitan finansial.

Namun suatu hari sang ayah kandung tiba-tiba muncul setelah menghilang sekian lama dari kehidupannya selama 28 tahun. Kini ia kehidupannya mulai menjadi berantakan dan ia pun mengalami kebingungan untuk menghadapi masalah ini.

Joseon Exorcist

Walaupun jadi salah satu drakor yang gagal tayang setelah rilis dengan 2 episode awal, drakor ini juga dibintangi oleh Park Sung Hoon sebagai pemeran antagonis.

Bersama dengan Kam Woo Sung dan Jang Dong Yoon, drakor ini menceritakan tentang kekuatan iblis yang mulai mengancam kehidupan masyarakat di era Joseon. Seorang pengusir iblis harus berjuang melawan kekuatan gelap yang menyelimuti Joseon pada masa itu.

Sering memerankan karakter antagonis, itu tadi sederet drama Korea Park Sung Hoon, pemeran Jeon Jae Jun dalam drakor The Glory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News