Santai

Jadi Drakor Viral, Ini Sinopsis Drakor Terbaru Extraordinary Attorney Woo di Netflix!

Jadi Drakor Viral, Ini Sinopsis Drakor Terbaru Extraordinary Attorney Woo di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Kisah tentang perjalanan proses hukum di dalam ruang sidang memang menjadi satu hal yang seru untuk diikuti.

Seperti pada sebuah drama Korea terbaru yang kembali mengangkat kisah tentang dunia hukum. Drama berjudul Extraordinary Attorney Woo ini merupakan drama Korea terbaru yang mengangkat kisah kehidupan seorang pengacara perempuan dalam menangani perkara-perkara hukum. 

Baca Juga: 3 Drama Korea Thriller Terbaru Ini Tayang Juli 2022! Simak Daftarnya di Sini!

Baru tayang dengan dua episode, namun drama ini berhasil menarik perhatian penonton untuk menonton drama yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh.

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang seorang pengacara yang mengidap autisme tapi memiliki IQ hingga mencapai 164. Ia juga memiliki ingatan yang tajam dan tidak mudah melupakan segala hal yang ia lihat

Drama ini tentu mengingatkan para penggemar drama Korea dengan drama The Good Doctor yang juga mengangkat cerita seorang dokter yang mengidap spektrum autisme.

Karena kondisinya tersebut Woo Young Woo, sang pengacara tersebut mengalami kesulitan untuk berinteraksi sosial dan kerap dipandang sebelah mata oleh orang lain.

Baca Juga: Penuh Pesan Moral, Tonton 5 Rekomendasi Drakor yang Bisa Ubah Mindset Penontonnya!

Ia kemudian memulai karir pengacaranya dengan magang di sebuah firma hukum besar di Korea yang memiliki banyak pengacara hebat dan terkenal di Korea.

Hal tersebut tak membuat Woo Young Woo mundur, ia malah berhasil menunjukkan kehebatannya dalam menjadi pengacara handal yang mampu membuat perspektif unik untuk memenangkan kliennya.

Selain ceritanya yang unik dan menarik untuk ditonton, akting Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo, seorang pengacara yang mengidap autisme juga mendapat tanggapan positif dari penonton drama ini.

Extraordinary Attorney Woo pun berhasil menduduki peringkat atas dalam jajaran top series Netflix walaupun baru tayang dengan dua episode.

Drakor Extraordinary Attorney Woo memiliki total 16 episode dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News