Santai

Jadi Dokter di Dr. Romantic 3, Tonton 5 Drakor Lee Sung Kyung Berikut

Jadi Dokter di Dr. Romantic 3, Tonton 5 Drakor Lee Sung Kyung Berikut

MOMSMONEY.ID - Kembali bintangi Dr. Romantic 3, inilah sederet daftar drakor yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung.

Lee Sung Kyung adalah aktris yang juga merupakan seorang model. Ia pun telah banyak membintangi drama Korea dengan beberapa judul populer.

Baru-baru ini Lee Sung Kyung menjadi trending karena membintangi drakor Dr. Romantic 3 bersama Ahn Hyo Seop.

Bukan hanya itu, ada juga beberapa drama Korea lain yang dibintangi Lee Sung Kyung. Apa saja? Ini dia daftarnya:

Baca Juga: 8 Slang Kekinian Korea Ini Banyak Dipakai Sehari-hari, Cari Tahu di Sini

Call It Love

Drakor yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang ini bisa ditonton di Disney+. Kehidupan seorang wanita berubah drastis setelah kematian sang ayah.

Ia diusir dari rumah oleh ibu tirinya dan berniat untuk membalas dendam pada wanita tersebut. Namun, siapa sangka, dalam perjalanannya, dia harus bertemu dan malah jatuh cinta dengan anak laki-laki dari sang ibu tirinya.

About Time

Tak melulu mendapatkan karakter yang kocak dan lucu, dalam drama ini Lee Sung Kyung berhasil memerankan karakter wanita anggun yang penuh misteri.

Ia berperan sebagai wanita yang bisa melihat waktu hidup seseorang. Dalam hidupnya tersebut, dia bertemu dengan seorang pria yang bisa membantunya untuk menghentikan waktu dari sisa kehidupan yang ia miliki.

Baca Juga: 5 Serial Netflix Bertema Kenakalan Remaja, Tonton yuk

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Dalam drama yang satu ini, Lee Sung Kyung mendapatkan perannya sebagai atlet angkat besi dari Korea. Ia harus melalui banyak permasalahan yang melibatkannya, teman-teman, dan juga kehidupannya sebagai atlit.

Beruntung, ia bertemu dengan seorang pria yang juga merasakan hal yang sama dengannya. Sehingga, kemudian mereka berdua menjadi pendukung bagi satu sama lainnya.

Sh**ting Stars

Drama Korea terbaru yang tayang beberapa hari ini juga merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung. Drama bergenre romantis ini menceritakan tentang kisah kehidupan artis dalam dunia entertainment yang tentunya dipengaruhi oleh agensi tempatnya bekerja.

Tak disangka, ia malah bertemu dengan seorang wanita yang menjadi leader dalam promosinya, namun selalu bertengkar ketika bertemu dengannya dan diperankan oleh Lee Sung Kyung.

Dr. Romantic

Drama yang memiliki 3 season ini juga turut dibintangi Lee Sung Kyung dalam 2 season berturut-turut. Kali ini, Lee Sung Kyung pun kembali didapuk untuk membintangi seri ketiganya yang sedang tayang.

Drama dengan latar tema medis ini mengikuti kisah para dokter yang harus bekerja menyelamatkan pasien di sebuah rumah sakit. Lee Sung Kyung pun juga berhasil memerankan karakter utama wanita yang merupakan dokter bedah di rumah sakit tersebut.

Nah, itulah tadi sederet drama Korea yang dibintangi Lee Sung Kyung, yang kini kembali menyapa penggemar lewat drakor Dr. Romantic 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News