Santai

Jadi Alpha di The Big 4, Ini Daftar Film Lutesha yang Tak Kalah Populer

Jadi Alpha di The Big 4, Ini Daftar Film Lutesha yang Tak Kalah Populer

MOMSMONEY.ID - Sukses membintangi film The Big 4, inilah daftar film yang dibintangi aktris Lutesha.

Nama Lutesha berhasil menarik perhatian setelah ia sukses membintangi film Netflix populer berjudul The Big 4.

Bersama Abimana Aryasatya dan Putri Marino, Lutesha berperan sebagai pembunuh bayaran yang melakukan banyak aksi berbahaya.

Tak hanya The Big 4, aktris kelahiran tahun 1994 ini juga tercatat pernah membintangi film Indonesia lainnya. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Bikin Nangis, Nonton 5 Film Sedih Korea Ini Wajib Siapkan Tissue

The Big 4

Merupakan film dari Indonesia, film The Big 4 berhasil masuk dan bertahan dalam posisi teratas top film Netflix. Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka tanpa sengaja harus bertemu dengan seorang polisi.

Polisi tersebut berusaha untuk mengungkap tentang rahasia di balik kematian sang ayah yang dibunuh. Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Kristo Immanuel, dan Arie Kriting.

Penyalin Cahaya

Film Netflix ini juga dibintangi oleh Lutesha bersama dengan Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan.

Bergenre kriminal misteri, film ini mengikuti perjalanan Sur, untuk mencari tahu siapa yang menjadi dalang di balik kasus pelecehan seksual yang dialaminya. Ia kemudian mendapatkan bantuan dari penjaga fotokopi di kampusnya dan juga wanita lain yang menjadi korban.

Baca Juga: 5 Tontonan Ini Dibintangi Hani EXID, Tak Hanya Fanta G Spot Saja

Keramat 2: Caruban Larang

Disutradarai oleh Monty Tiwa, film Keramat 2: Caruban Larang mengusung konsep horor mockumentary, yang serupa seperti film pertamanya. Dalam film keduanya, Keramat dibintangi oleh Umay Shahab, Lutesha, dan Ajil Ditto.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang berangkat menuju Cirebon dari Jakarta. Walaupun berangkat bersama, mereka semua memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Bebas

Bebas merupakan film adaptasi dari film Korea berjudul Sunny. Film ini disutradarai oleh Riri Reza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Menceritakan tentang pertemuan kembali sahabat di SMA yang reuni dan bernostalgia dengan kenangan mereka di masa SMA.

Berpisah selama 23 tahun setelah kejadian tragis yang sempat memisahkan mereka, ternyata tak membuat persahabatan luntur begitu saja. Lutesha membintangi film ini bersama Maizura, Sheryl Sheinafia, dan Agatha Pricilla.

Baca Juga: Ini Daftar 3 Drakor yang Bakal Tayang di Netflix Bulan Januari 2023

Sebelum Iblis Menjemput

Film horror Indonesia ini dibintangi oleh Lutesha, Chelsea Islan, Pevita Pearce, dan Samo Rafael. Mengikuti kisah seorang gadis yang ingin mengungkap kisah di balik sakit yang diderita ayahnya.

Ia kemudian mengunjungi vila tua milik ayahnya berharap menemukan jawaban atas penyakit misterius ayahnya. Yang terjadi malah sebaliknya, kisah mistis dan fakta masa lalu yang mengerikan terkuak dan membuat seluruh isi vila menjadi mencekam.

Menjanjikan akting apik dan cerita menarik, itulah daftar rekomendasi film yang pernah dibintangi Lutesha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News