HOME, Santai

Island King, Main Game Bisa Dapat Uang

Island King, Main Game Bisa Dapat Uang

MOMSMONEY.ID -  Jika anda penikmat game, tak ada salahnya mencoba Island King. Selain mengasah kemampuan Anda dalam membangun pulau, Island King juga bisa menghasilkan uang untuk Anda.

Game Island King besutan perusahaan asal Shenzen, Tiongkok, ini resmi mulai bisa diunduh di Indonesia pada bulan April 2021. Sejak saat itu, Island King selalu bercokol di jajaran lima besar aplikasi terpopuler baik di perangkat Android.

“45 hari sejak peluncuran, game kami menduduki puncak pengunduhan aplikasi terpopuler, dan bertahan hingga saat ini,” klaim Head of Marketing FOREVER9, selaku pengembang game Island King, Michelle Xu.

Baca Juga: Ada Maze20 hingga Rapid, cek daftar harga sepeda gunung Polygon di bawah Rp 3 juta

Hingga kini Island King terus mencatat total unduhan tertinggi di semua kategori game di halaman google Play Store. Tercatat sudah ada lebih dari 10 juta pengguna dengan jumlah pemain mencapai lebih dari 2 juta daily active users yang memainkan game ini.

“Ini adalah capaian yang luar biasa dan membuktikan bahwa game kami diterima oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, Island King sudah menyaingi jumlah download aplikasi hiburan seperti TikTok Lite, Snack Video, Dominoes, dan lainnya,” ujar Xu dalam keterangan yang diterima KONTAN.

Xu mengatakan rata-rata user Island King di Indonesia berasal dari kelompok usia 24 hingga 36 tahun.

Salah satu andalan game Island King adalah kesempatan pemain menambah pundi-pundi pendapatan. Cukup menonton video di sela permainan, mengundang teman, dan menyelesaikan misi, pemain bisa mendapat reward yang bisa ditukar dengan nominal uang.

Uang ebneran itu sudah terintegrasi di sejumlah aplikasi dompet digital seperti GO-PAY, OVO, DANA, dan ShopeePay.

“Sejak awal kami sudah melakukan ini untuk para pemain kami. Hal ini kami lakukan sebagai apresiasi kami terhadap pemain kami dengan semangat bertumbuh bersama baik untuk pengembang dan pemainnya,” lanjutnya.

Baca Juga: TvN siapkan 7 drama Korea terbaru di 2021, drakor Voice 4 tayang 18 Juni

Selain membangun dan berekspansi membangun pulau, pemain juga bisa terus mengumpulkan koin dan berinteraksi langsung dengan sesama pemain.

Basis penggemar Island King di Indonesia bisa ditemukan di hampir seluruh platform sosial media besar. Ditambah lagi, fitur konektivitas ke jejaring sosial Facebook memudahkan para pemain saling berinteraksi dan mengunjungi server lawan dan teman-temannya.

Tak hanya kalangan anak muda, beberapa artis juga menyukai permainan Island King. Salah satunya Nagita Slavina.

“Gimnya seru dimainkan di tengah kesibukan dan enggak sampai harus menyita perhatian penuh. Semua orang di Rans Entertainment juga sudah saya ajak untuk main bareng,” kata Nagita.

Game Island King juga telah mendapat dukungan dari sederet youtuber beken lainnya seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis.

Xu menambahkan FOREVER9 akan terus memberikan inovasi dan fitur menarik ke dalam game Island King ke depannya.

“Kami ingin terus menyediakan game yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dalam waktu yang lama, karena itu kami pasti akan terus berinovasi dengan menambah fitur dan selalu berupaya mendekatkan diri dengan gamer Indonesia dengan menerapkan nilai-nilai budaya dan peristiwa yang ada di masyarakat Indonesia,” kata Xu.

Selanjutnya: Ini lima makanan khas Indonesia yang dipamerkan di ICN Food Exhibition 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News