HOME, InvesYuk, Kilas Pendidikan

Investasi Terbaik bagi Parent untuk Anak

Investasi Terbaik bagi Parent untuk Anak

MOMSMONEY.ID - Kasih sayang dari orang tua ke anak tidak terbatas bentuknya. Perasaan dan tanggung jawab untuk selalu memastikan bahwa si kecil tetap berada dalam proteksi dan kondisi terbaik membawa rara orang tua modern untuk menyiapkan banyak hal untuk buah hati mereka.

Beberapa orang tua memilih jalur konvensional dengan menyiapkan harta dalam bentuk tanah, bangunan, properti dan juga tabungan untuk buah hati mereka. Beberapa yang lain memilih metode investasi jangka panjang dalam bentuk emas, surat-surat berharga, deposito dan berbagai bentuk produk investasi lainnya.

Tidak ada yang salah dalam memilih investasi terbaik dari parent untuk anak, hal yang terpenting yang perlu dilakukan adalah bahwa semua bentuk investasi ini disiapkan dengan matang. Nah kali ini kita akan membahas tiga jenis investasi terbaik yang bisa AyBun pilih untuk si buah hati!

Asuransi Jiwa

Polis asuransi jiwa menawarkan opsi yang terjangkau untuk melindungi orang yang Anda cintai sekarang dan di masa depan, dan Anda dapat membeli polis asuransi jiwa untuk anak-anak Nda. Opsi ini biasanya identik dengan produk investasi lainnya dimana para orang tua harus membayar premi bulanan atau tahunan.

Kebanyakan orang memilih polis asuransi jiwa seumur hidup untuk anak-anak mereka ketimbang harus membayar asuransi jiwa berjangka. Opsi ini menawarkan perlindungan selama pemegang polis membayar premi tepat waktu.

Deposit Berjangka

Rekening bank dalam bentuk tabungan anak atau biasanya dinamakan deposit berjangka adalah salah satu tradisi investasi perbankan yang masih sering dipilih oleh para orang tua di Indonesia. Khusus pada produk investasi ini, para orang tua akan bertindak sebagai wali akun sampai anak mencapai usia 18 tahun.

Orang tua  dapat menyetor uang ke akun ini yang menghasilkan return yang teratur dan stabil. Opsi ini dianggap secara luas adalah bentuk investasi paling steady untuk dipilih oleh para orang tua.

Ilmu dan Kemampuan

Berikan seseorang ikan maka ia akan kenyang untuk sehari, ajarkan ia cara memancing maka ia akan kenyang seumur hidup. Peribahasa anonim yang sering kita dengar ini merupakan representasi unik tentang bagaimana ilmu dan skills menjadi modal penting untuk masa depan. Ada banyak orang tua yang sadar tentang hal ini dan akhirnya memilih untuk menyekolahkan anaknya ke tempat yang prestisius.

Namun, selain pendidikan formal, skill dan kemampuan berbahasa juga jadi ukuran keberhasilan di masa yang akan datang. Melihat perkembangan saat ini, mastering bahasa Mandarin adalah opsi yang paling ideal mengingat dominasi bisnis Tiongkok belakangan ini. Apalagi, kini para orang tua tidak lagi perlu pusing untuk memilih kursus bahasa Mandarin online karena sudah ada LingoAce.

Startup EdTech kelas dunia ini adalah tempat belajar bahasa Mandarin yang paling ideal untuk anak dengan lingkungan non-imersif. Para guru native speaker di LingoAce akan menjadi palang pintu terdepan untuk memastikan bahwa si kecil mendapatkan pengalaman belajar yang efektif.

Perusahaan pembelajaran digital ini juga termasuk pionir dalam merevolusi cara belajar bahasa Mandarin. Bukti konkretnya ada dalam prestasi LingoAce yang berhasil masuk ke dalam daftar GSV EdTech 150 yang dikurasi oleh GSV  Ventures dan terpilih sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan paling transformatif di dunia dalam kategori pembelajaran digital.

Gimana? Penasaran kan? Makanya, ayo daftarkan putra-putri Anda sekarang juga ke LingoAce!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News