HOME, InvesYuk

Investasi Emas di Pegadaian, Ada Cashback untuk ASN dan Guru

Investasi Emas di Pegadaian, Ada Cashback untuk ASN dan Guru

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. PT Pegadaian Persero menggelar promo cashback untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-76. Guru dan aparatur sipil negara (ASN) yang mengakses investasi Emasku mulai 1 Agustus - 31 Oktober berhak mendapatkan pengembalian transaksi sebesar Rp 100 ribu dan asuransi jiwa senilai Rp 30 juta. 

Baca Juga: Harga Emas Pegadaian Bergerak Stagnan, Selasa (3/8)

Basuki Tri Andayani, Kepala Departemen Komunikasi PT Pegadaian Persero bilang untuk mendapatkan promo tersebut, guru dan ASN yang mengakses investasi Emasku di Pegadaian cukup menyetorkan uang muka, fotokopi KTP beserta fotokopi identitas yang mencantumkan nomor induk pegawai. "Kami berharap dengan promo ini bisa mendorong guru dan ASN untuk menyisihkan pendapatannya dengan investasi emas," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/8). 

Menurutnya emas merupakan salah satu investasi yang aman. Nilai asetnya cukup terjaga sehingga bisa digunakan untuk merancang masa depan yang lebih baik. Dalam jangka panjang dan menengah bisa juga digunakan untuk mempersiapkan dana pendidikan, dana umroh atau bahkan dana haji. 

Baca Juga: Moms, Pahami Cara Menabung Emas Batangan dan Digital

Produk investasi Emasku sendiri merupakan produk cicil emas mulai denominasi 1 gram dan 2 gram dengan jangka waktu angsuran 12 bulan. Untuk emas batangan dengan denominasi 1 gram dikenai uang muka sebesar Rp 150 ribu. Kemudian untuk pembayaran angsurannya juga bisa dilakukan menggunakan aplikasi Pegadaian Digital. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News