InvesYuk

Investasi di Reksadana, Produk Reksadana STAR Stable Income Fund Beri Promo

Investasi di Reksadana, Produk Reksadana STAR Stable Income Fund Beri Promo

MOMSMONEY.ID - Bareksa, aplikasi penyedia jasa investasi reksadana, membeberkan kinerja baik pada produk  STAR Table Income Fund. Selain itu, produk reksadana ini sedang mengadakan promo bagi Moms yang berniat menginvestasikan dana.

Melansir Bareksa, saat ini, kondisi ekonomi global tengah menghadapi tantangan karena ketidakpastian dari negosiasi batas utang Amerika Serikat (AS). Namun, ekonomi Indonesia diperkirakan tidak terdampak terlalu dalam. 

Kondisi ini justru menjadi peluang bagi investasi di pasar negara berkembang, termasuk kelas aset reksadana dengan menyesuaikan profil risiko dan tujuan keuangan investor. 

Baca Juga: Peluang Pasar Obligasi di Akhir Siklus Kenaikan Suku Bunga

Jika Moms berminat untuk berinvestasi di reksadana dan memiliki profil risiko moderat, bisa mencoba diversifikasi pada reksadana pendapatan tetap yang berbasis obligasi korporasi.

Produk reksadana ini diprediksi cenderung lebih stabil, salah satuya STAR Stable Income Fund. Data historis STAR Stable Income Fund menunjukkan kinerja naik hingga 7,43% dalam satu tahun per 25 Mei 2023.

Selain itu, untuk investasi jangka pendek, Moms bisa memilih produk STAR Money Market Fund. Reksadana pasar uang ini memiliki sifat rendah risiko. Imbal hasil STAR Money Market Fund mencatatkan 4,12% dalam waktu satu tahun ini. 

Baca Juga: Kinerja Reksa Dana Pendapatan Tetap Berlanjut Naik Paska Rilis Data Inflasi Amerika

Menariknya, saat ini setiap pembelian kedua produk tersebut tersedia promo yang bisa Anda nikmati.

Moms bisa mendapatkan hadiah emas logam mulia berukuran 2 gram, 3 gram, dan 5 gram untuk pembelian reksadana STAR AM terbesar di Bareksa dengan kode BIGSTARMEI23. 

Tersedia juga emas 1 gram untuk 9 pemenang dengan pembelian reksadana STAR AM tersering di Bareksa dengan promo TRXSTAR23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News