HOME, Hemat

Intip Weekend Promo Prima Freshmart periode 16-18 Juli 2021

Intip Weekend Promo Prima Freshmart periode 16-18 Juli 2021

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Moms, jangan bingung menyiapkan asupan makanan sehat dan bergizi untuk keluarga. Ada promo menarik dari Prima Freshmart yang bisa anda coba. Weekend promo ini berlaku mulai 16-18 Juli 2021. 

 
Kali ini Prima Freshmart menawarkan harga spesial untuk produk ayam utuh, ayam potongan dan telur omega. Kemudian ada pula beras Anak Raja kemasan 5 kg, beras lahap kemasan 5 kg, minyak goreng Kunci Mas 2 liter dan minyak goreng Fiesta 2 liter yang dijual dengan harga lebih hemat. Selain bahan masakan ada pula produk siap promo makanan siap saji. Diantaranya Golden Fiesta Stikie with Sweet Chili Sauce 500 gram, sosis ayam dan sosis sapi Champ siap santap. 
 
Bagi yang ingin kepraktisan, bisa mencoba produk siap santap Prima Freshmart. Setiap pembelian 2 Fiesta Ready Meal all varian ditawarkan harga Rp 31.000 setiap 2 pack. Sedangkan untuk pembelian 1 Fiesta Ready to eat akan mendapatkan 1 Fiesta sosis siap santap. 

Baca Juga: Harga Heran! Promo JSM Yogya Supermarket 17 Juli 2021

Kalau moms tidak ingin pergi keluar rumah, selama Juli ini Prima Freshmart juga menawarkan bebas biaya pengiriman hingga Rp 10.000. Promo tersebut berlaku bagi yang tinggal dikawasan Jabodetabek dan melakukan pembelanjaan minimal Rp 100.000. 
 
Namun tak ada salahnya juga membandingkan harga promo di Prima Freshmart dengan harga promo dari supermarket lain ya, Moms.
 
Selamat berakhir pekan, moms. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan ya. Memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News