Santai

Intip Kehidupan Dalam Penjara Lewat 4 Rekomendasi Film Ini Yuk

Intip Kehidupan Dalam Penjara Lewat 4 Rekomendasi Film Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Punya cerita menarik, ini rekomendasi film-film yang punya setting berlatar kehidupan di dalam penjara.

Penjara identik dengan cara hidup orang-orangnya yang seram dan menakutkan. Kehidupan dalam penjara sendiri memang menarik perhatian masyarakat awam.

Hingga tak jarang beberapa sutradara akhirnya berani mengambil tema tentang kehidupan di penjara untuk dijadikan film.

Berikut ini adalah beberapa judul film yang mengangkat cerita tentang kehidupan di penjara.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Bertema Perubahan Iklim Bumi Beragam Genre

Papillon

Dibintangi oleh Charlie Hunnam dan Rami Malek, film yang satu ini juga akan menampilkan kisah kehidupan orang-orang yang ada di penjara.

Seorang pemuda bernama Henri Charriere, dituduh menjadi tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan. Dalam usahanya untuk bisa kabur dari penjara terpencil, ia membuat perjanjian dengan seorang pria bernama Louis Dega.

Shot Caller

Jacob Harlon adalah seorang mantan pebisnis sukses yang kemudian tersangkut dalam sebuah kasus kriminal.

Ia kemudian berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di penjara. Yaitu dengan cara menjadi salah satu anggota geng. Hingga suatu hari muncullah sebuah permasalahan yang membuat kehidupannya di penjara berubah menjadi keras.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Indonesia Berlatar Desa Terpencil Penuh Misteri

The Shawshank Redemption

Andy Dufresne adalah seorang banker yang sukses dengan kariernya. Namun ia tiba-tiba masuk penjara karena diduga menjadi tersangka atas kematian istri dan seorang wanita lain.

Ia kemudian ditempatkan pada sebuah penjara bernama Shawshank. Di mana akhirnya ia bertemu dan menjalin persahabatan dengan seorang penjahat kelas kakap lainnya.

Escape Plan

Film dengan genre action petualangan ini mengikuti kisah karakternya yang bernama Ray. Ia merupakan salah satu ahli yang berbakat dalam dunia keamanan.

Ia dijebak dalam sebuah kasus kriminal dan dikirim ke dalam sebuah penjara dengan teknologi tinggi. Entah bagaimana caranya, ia menggunakan semua kemampuannya untuk bisa bebas dan membobol teknologi tinggi di penjara tersebut.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film-film yang memiliki latar cerita kehidupan di dalam penjara. Jangan lupa tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News