HOME, Santai

Intip Dulu, Ini Daftar 3 Film Terbaru Netflix yang Bakal Tayang Minggu Ini!

Intip Dulu, Ini Daftar 3 Film Terbaru Netflix yang Bakal Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Film-film terbaru terus disajikan Netflix untuk memanjakan pengguna aplikasinya, terutama sebagai salah satu sarana pelepas penat.

Netflix minggu ini juga kembali merilis beberapa film terbaru yang dapat ditonton oleh pengguna aplikasinya.

Baca Juga: Yuk, Belajar Aksen British Melalui Serial British di Netflix Berikut Ini

Nah, intip dulu yuk, beberapa daftar film terbaru Netflix yang akan ditayangkan di platformnya pada minggu ini.

Autumn Girl

Akan Tayang perdana pada hari Selasa tanggal 8 Maret 2022, film ini memiliki genre drama musikal yang juga membahas isu sosial dari cerita nyata.

Film yang berasal dari Polandia ini memiliki setting di Polandia pada tahun 1960-an. Dimana seorang entertainer bernama Kalina yang sedang berada pada puncak karirnya. Namun semakin tinggi karirnya, ancaman akan kehancuran karir juga mengikutinya juga.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Ini Daftar Film-Film Indonesia yang Akan Tayang di Netflix Bulan Ini

The Bombardment

Merupakan film militer dari Denmark yang akan tayang tanggal 9 Maret ini menceritakan tentang penduduk di Kopenhagen yang harus bertahan ditengah serangan Perang Dunia II.

Dimana tiba-tiba serangan bom menargetkan sebuah sekolah yang dipenuhi dengan anak-anak. Film ini merupakan sebuah film yang diangkat dari sebuah kejadian nyata saat Perang Dunia II.

The Adam Project

Dibintangi oleh Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, dan Jennifer Garner, film ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 11 Maret ini.

Setelah tidak sengaja mendarat di tahun 2022, seorang tim traveler bernama Adam Reed bersekutu dengan dirinya sendiri yang berusia 12 tahun dalam misi untuk menyelamatkan masa depan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News