Santai

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Film Korea Jung E

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Film Korea Jung E

MOMSMONEY.ID - Ini dia sederet film-film populer yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Memiliki popularitas tinggi dan banyak ditonton, beberapa judul film yang tayang di Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix.

Setiap minggu, beberapa judul film baru akan masuk dan bersaing dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Hari ini, beberapa judul film berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix. Apa saja ya?

Baca Juga: Catat, Ini Daftar Film yang bakal Tayang di Netflix Minggu Ini

Noktah Merah Perkawinan

Film Indonesia dengan tema perselingkuhan intens ini menduduki peringkat teratas dalam jajaran top film Netflix. Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang ceritanya diangkat dari sinetron lawas Indonesia.

Kisahnya menceritakan tentang gonjang-ganjing rumah tangga sepasang suami istri yang diambang kehancuran. Apalagi, setelah terkuaknya fakta bahwa sang suami berselingkuh dengan wanita lain yang dikenal juga oleh sang istri.

Jung_E

Di peringkat kedua, dengan tema sci-fi yang penuh aksi dan petualangan, film Jung_E dibintangi oleh Kang Soo Youn, Kim Hyun Joo, dan Ryu Kyung Soo. Cerita dari film ini mengambil latar kehidupan Bumi di tahun 2194 yang sudah didominasi oleh robot.

Bumi sudah tidak bisa dihuni manusia lagi. Seorang prajurit legendaris yang mengalami koma malah harus menjadi subjek eksperimen sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan. 

Membuat semakin terkejut, eksperimen tersebut adalah kloning otak yang dilakukan oleh laboratorium besar bernam Lab Kronoid.

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Jung E, Film Sci-Fi Korea Baru di Netflix Wajib Tonton

Mencuri Raden Saleh

Setelah lebih dari dua minggu menempati peringkat pertama, kini Mencuri Raden Saleh harus puas dengan menempati peringkat ketiga top film Netflix. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque.

Sekelompok mahasiswa merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah. Enam mahasiswa dengan keahlian berbeda tersebut telah menargetkan sebuah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden dan memiliki harga tidak ternilai.

The Invitation

The Invitation memiliki cerita yang unik. Film ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga yang memiliki perjanjian dengan vampir. Keluarga tersebut juga bahkan rela memberikan anak perempuan mereka sebagai istri vampir demi mendapatkan kekayaan dan kekuasaan yang diinginkan.

Kisahnya bermula dari keinginan saudara sepupu dari gadis bernama Evie untuk bertemu bersama. Setelah bertemu, ia malah harus menghadapi rahasia keluarganya yang gelap dan mengancam nyawanya. Film ini berada di posisi keempat.

Foxtrot Six

Merupakan film aksi di tahun 2019, Foxtrot Six menceritakan tentang sekelompok mantan tentara elit yang kembali harus bertugas dalam misi berbahaya. Tujuannya, tentu saja, untuk menyelamatkan Indonesia dari orang-orang jahat.

Film yang dibintangi Oka Antara, Rio Dewanto, dan Arifin Putra ini berhasil masuk dan menempati peringkat kelima dalam jajaran top film Netflix setelah tayang pada akhir pekan kemarin.

Banyak menampilkan film dengan cerita beragam, itulah tadi daftar beberapa judul film yang masuk dalam top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News