Santai

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Film Indonesia Juga lo

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Film Indonesia Juga lo

MOMSMONEY.ID - Dengan cerita yang menarik dan populer, simak, yuk, beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Setiap minggunya, beberapa judul film baru akan masuk dan bersaing dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Memiliki popularitas tinggi dan banyak ditonton, beberapa judul film yang tayang di Netflix ini berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix.

Cari tahu, yuk, film favorit Anda masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini, enggak ya?

Baca Juga: Dear David dan 3 Film Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

Viking Wolf

Di peringkat pertama, ada film terbaru dari Netflix yang memiliki genre horor thriller. Setelah menjadi saksi atas serangan pembunuhan keji di sebuah pesta di sebuah kota, seorang remaja perempuan mulai mendapatkan penglihatan aneh dan liar.

Ia juga merasa bahwa penglihatan tersebut terasa kuat dan kemudian memenuhi hasrat dalam dirinya untuk menyelidiki penglihatan yang dia dapatkan tersebut.

12 Cerita Glen Anggara

Setelah bertahan menempati posisi pertama selama satu minggu, kini film Indonesia ini harus turun di posisi kedua. Film romantis ini mengikuti perjalanan cinta Glen dan Shena.

Ketika suatu hari tanpa ada angin dan hujan, Shena meminta Glen untuk menjadi kekasihnya. Glen pun juga menemukan sebuah kertas berisikan 12 permintaan Shena yang ingin dia wujudkan bersama Glen.

Film romantis ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Junior Roberts.

Baca Juga: 5 Film Sci-Fi Populer Ini Berlatar di Planet Mars, Ada The Last Day on Mars

Next

Posisi ketiga ditempati oleh film yang rilis tahun 2007 dan dibintangi oleh Nicolas Cage, Julianne Moore, dan Jessica Biel. Seorang pesulap asal Las Vegas bernama Cris memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

Ia bersama dengan agen FBI ingin membantu untuk menyelamatkan dunia dari serangan nuklir, yang tiba-tiba muncul dalam pandangannya. Jika suka film sci-fi action maka coba tonton film ini, ya.

Noktah Merah Perkawinan

Film Indonesia dengan tema perselingkuhan intens ini harus turun di peringkat empat dalam jajaran top film Netflix. Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang ceritanya diangkat dari sinetron lawas Indonesia.

Kisahnya menceritakan tentang gonjang-ganjing rumah tangga sepasang suami istri yang diambang kehancuran. Apalagi, setelah terkuaknya fakta bahwa sang suami berselingkuh dengan wanita lain yang dikenal juga oleh sang istri.

Proud Mary

Selanjutnya, ada film Proud Mary yang menempati posisi kelima. Dengan tujuan untuk melindungi seorang anak yatim piatu, seorang perempuan tergerak hatinya untuk melakukan hal baik.

Tak lama, ternyata ia harus menghadapi sebuah ancaman buruk yang mengancam nyawanya dari setiap sisi. Film action ini dibintangi oleh Taraji P. Henson dan Billy Brown yang dirilis pada tahun 2018 silam.

Nah, itulah tadi daftar judul film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News