Santai

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Film Indonesia

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Film Indonesia

MOMSMONEY.ID - Menampilkan beberapa judul film baru setiap hari, berikut daftar film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Dengan cerita baru maupun lawas yang menarik, berhasil membuat beberapa judul film Netflix masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. 

Simak dulu yuk, beberapa judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini di Indonesia:

Baca Juga: Tonton 4 Rekomendasi Film Terbaik Aktris Michelle Williams Ini Yuk

Satria Dewa: Gatotkaca

Film asal Indonesia garapan Hanung Bramantyo ini berhasil menggeser posisi Enola Holmes dan menempati peringkat pertama top film Netflix hari ini.

Kisahnya mengikuti seorang pria bernama Yuda yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super layaknya ksatria kuno setelah peristiwa hidup dan mati menimpanya. Kini, ia harus berusaha menyelamatkan dunia dengan kekuatannya tersebut.

Enola Holmes 2

Di peringkat kedua ada film detektif Enola Holmes. Detektif muda, Enola Holmes kembali menunjukkan keahlian detektif melalui film keduanya. Film detektif ini juga masih dibintangi oleh Millie Bobby Brown sebagai Enola Holmes.

Kali ini, Enola harus menghadapi kasus pertamanya sebagai seorang detektif untuk menemukan seorang gadis yang hilang. Untuk melakukan hal itu, ia harus berusaha mencari bantuan dari teman-teman dan saudaranya yaitu Sherlock bersaudara.

Baca Juga: Bikin Ngeri, Ini Rekomendasi 4 Film Pembunuhan Thriller Asal Korea

Morbius

Morbius yang akhirnya bisa ditonton di Netflix berhasil menempati posisi ketiga top film Netflx hari ini. Morbius merupakan film sci-fi penuh aksi yang dibintangi oleh Jared Leto.

Dr. Michael Morbius akhirnya menemukan obat yang bisa menyembuhkan penyakitnya. Sebuah efek samping pun juga ternyata mengikutinya. Menjadi super kuat, memiliki kecepatan tinggi, dan haus akan darah adalah beberapa diantaranya.

Falling for Christmas

Menampilkan Lindsay Lohan, Chord Overstreet, dan George Young, film ini merupakan film komedi romantis dengan cerita yang menyentuh.

Setelah kehilangan ingatannya karena insiden saat bermain ski, seorang wanita kaya raya diselamatkan dan tinggal dengan seorang duda bersama dengan anak perempuannya di rumah yang biasa saja. Film menyentuh ini berhasil menempati posisi keempat top film Netflix hari ini.

Lost Bullet 2

Menempati peringkat kelima, ada film berjudul Lost Bullet 2 yang bergenre action kriminal. Setelah selesai membersihkan namanya, seorang mekanik jenius hanya memiliki satu keinginan.

Yakni, untuk membalaskan dendam pada seorang polisi korup yang membunuh sang adik dan juga mentornya. 

Itulah tadi beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini di Indonesia. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News