HOME, Santai

Intip Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini, Ada Money Heist Korea!

Intip Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini, Ada Money Heist Korea!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan platfrom populer yang banyak dipilih untuk menonton serial top dari seluruh penjuru dunia.

Di Indonesia sendiri banyak serial top dan populer yang ditonton sebagai hiburan para penikmat serial Netflix.

Baca Juga: Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Ini Rekomendasi 4 Film Korea Dewasa Panas!

Beberapa serial bahkan ada yang masuk ke dalam jajaran top series di Netflix Indonesia hari ini. Berikut ini adalah daftarnya.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Baru saja tayang pada Jumat kemarin (4/6), serial drama Korea ini langsung berhasil menduduki peringkat pertama dalam jajaran top series Netflix hingga hari ini. Merupakan remake dari serial populer Netflix, Money Heist, drama Korea ini juga menceritakan tentang kisah para pencuri yang direkrut oleh Professor untuk melakukan aksinya di sebuah Bank percetakan uang.

The Umbrella Academy

Serial yang telah memiliki tiga season ini juga berhasil menduduki peringkat kedua dalam jajaran top series Netflix setelah tayang pada minggu lalu. Kembali dengan season ketiganya, serial ini juga masih mengikuti kisah para saudara yang memiliki kekuatan supranatural untuk melawan serangan yang mengancam keselamatan dunia.

Baca Juga: Ceritakan Lika-Liku Kriminalitas, Ini 4 Rekomendasi Serial Kriminal di Netflix!

Ghost Doctor

Ghost Doctor merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Jung Ji Hoon, Kim Beom, dan Uie. Drama ini berhasil menduduki peringkat ketiga dalam jajaran top series Netflix di Indonesia hari ini. Ghost Doctor mengikuti kisah hantu dokter ahli bedah yang merasuki tubuh seorang dokter magang dan membuatnya menjadi dokter yang terkenal dalam satu malam.

Man Vs Bee

Serial yang dibintangi oleh Rowan Atkinson ini juga merupakan serial terbaru yang tayang di Netflix pada minggu lalu. Merupakan serial komedi, Man Vs Bee mengikuti kisah seorang penjaga rumah yang harus berperang melawan lebah hingga menyebabkan keributan luar biasa yang menghancurkan rumah tersebut. Pertarungan antara seorang pria dan lebah kecil ini berhasil menduduki peringkat keempat dalam serial top Netflix hari ini di Indonesia.

Our Blues

Drama Korea yang telah tamat dengan 20 episode ini masih betah menduduki peringkat atas top series Netflix hari ini di Indonesia. Drama yang mengisahkan kehidupan para penduduk desa di Pulau Jeju ini menampilkan banyak cerita menarik dari setiap karakter yang memiliki latar belakang hidup berbeda dan alasan mereka untuk tinggal di desa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News