Santai

Intip Daftar 5 Aktris Korea Terpopuler Ini! Mana Idola Anda?

Intip Daftar 5 Aktris Korea Terpopuler Ini! Mana Idola Anda?

MOMSMONEY.ID - Menonton drama Korea tak hanya dinikmati karena jalan ceritanya yang menarik. Penampilan menawan para bintangnya juga bisa menarik perhatian fans K-drama.

Tak hanya cantik, beberapa aktris Korea juga menjadi populer karena memiliki talenta dan kemampuan akting yang mumpuni.

Baca Juga: Daftar 6 Aktor Korea Terpopuler Hingga Saat Ini, Ada Idola Anda?

Berikut ini adalah beberapa daftar aktris Korea yang populer hingga telah dikenal oleh banyak fans K-drama Internasional.

Jun Ji Hyun

Fans K-drama tentunya sudah tidak asing dengan popularitas yang dimiliki Jun Ji Hyun. Ia masuk dalam jajaran aktris Korea populer karena banyak membintangi drama Korea serta kerap menjadi bintang iklan dan brand ambassador produk luar negeri.

Beberapa judul drama dan film populer yang pernah ia bintangi adalah Sassy Girl, My Love From The Star, Mount Jiri, Kingdom, The Thieves, dan Legend of The Blue Sea.

Park Shin Hye

Park Shin Hye juga masuk dalam jajaran aktris Korea yang telah dikenal secara internasional. Ia merupakan salah satu aktris yang telah memiliki karir lama dalam dunia perfilman Korea.

Beberapa judul film dan drama yang ia bintangi antara lain adalah The Call, Miracle in Cell No.7, The Heirs, Pinocchio, Sisyphus: The Myth, #Alive, Memories of Alhambra, serta The Doctors.

Song Hye Kyo

Kiprah Song Hye Kyo dalam dunia perfilman dan drama Korea tentunya tak bisa diragukan lagi. Memiliki karir yang panjang, Song Hye Kyo telah debut menjadi aktris sejak ia berusia 13 tahun.

Ia juga bahkan telah dikenal di dunia internasional karena banyak membintangi judul film dan drama populer. Seperti diantaranya adalah, Fetish, My Brilliant Life, Descendants of The Sun, Encounter, Full House, Autumn in My Heart, dan juga Now We Are Breaking Up.

Baca Juga: Sinopsis Seoul Vibe, Film Korea Terbaru Netflix Dibintangi Yoo Ah In!

Son Ye Jin

Aktris Korea selanjutnya yang juga telah memiliki nama di kancah perfilman internasional adalah Son Ye Jin. Namanya menjadi makin dikenal setelah ia menikah dengan salah satu aktor Korea populer Hyun Bin. Sebelum menikah, Son Ye Jin juga telah banyak membintangi drama dan film Korea.

Beberapa yang populer diantaranya adalah, Crash Landing On You, Thirty-Nine, Something in The Rain, The Negotiation, Be With You, Last Princess, dan juga A Moment to Remember.

Park Min Young

Aktris yang memiliki ciri khas memerankan wanita karir ini juga merupakan salah satu aktris Korea yang telah memiliki banyak fans di luar negeri. Park Min Young sendiri telah memiliki centang biru pada Instagramnya dan memiliki sebanyak 10,2M pengikut.

Beberapa judul film dan drama yang pernah dibintangi Park Min Young adalah What’s Wrong With Secretary Kim, Forecasting Love and Weather, Her Private Life, City Hunter, Healer, dan The Cat.

Kim Go Eun

Nama Kim Go Eun terus menarik perhatian penonton untuk menonton setiap drama terbaru yang ia bintangi. Memiliki akting yang bagus dan mampu berperan dengan berbagai karakter, membuat Kim Go Eun terus mendapatkan popularitas tinggi.

Drama dan film yang pernah ia bintangi pun juga selalu populer. Seperti beberapa diantaranya adalah, Goblin, Yumi’s Cells, The King: Eternal Monarch, Eungyo, Cheese in The Trap, Canola, Tune In For Love, dan yang terbaru adalah Little Women tayang pada September mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News