Santai

Intip 5 Daftar Film Hollywood Terbaru yang Tayang Agustus 2022 Ini!

Intip 5 Daftar Film Hollywood Terbaru yang Tayang Agustus 2022 Ini!

MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman Hollywood banyak menyajikan film-film dengan kualitas yang mumpuni.

Banyak judul film Hollywood yang populer dan tembus hingga jutaan penonton. Nah, di bulan Agustus ini, ada beberapa film terbaru Hollywood yang dijadwalkan tayang perdana.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Adaptasi Novel yang Bisa Ditonton di Netflix!

Berikut ini adalah beberapa daftar film Hollywood terbaru yang akan tayang pada bulan Agustus 2022.

Bullet Train

Film Bullet Train adalah film dengan genre action komedi yang dibintangi oleh Brad Pitt, Bad Bunny, Joey King dan Sandra Bullock. Film ini disutradarai oleh David Leitch yang diadaptasi dari cerita novel Jepang. Ladybug adalah seorang pembunuh terlatih yang diberikan misi khusus untuk mengambil sebuah tas di Bullet Train menuju Tokyo.

Tak disangka di dalam kereta ia harus bertemu dengan pembunuh lainnya yang juga memiliki misi yang sama. Bullet Train akan tayang pada tanggal 5 Agustus 2022.

Bodies Bodies Bodies

Tayang di tanggal yang sama, 5 Agustus 2022, film yang dibintangi Pete Davidson ini menceritakan tentang petualangan menegangkan tujuh anak muda yang mengadakan pesta di sebuah rumah terpencil. Sebuah tragedi kemudian terjadi dan mulai membuat ketujuh remaja tersebut panik hingga terancam merusak persahabatan mereka.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 dan 3 Film Horor Indonesia yang Wajib Ditonton Tahun Ini!

Beast

Dibintangi oleh Idris Elba, Sharlto Copley dan Iyana Halley, film Beast memiliki genre petualangan horor. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 19 Agustus mendatang di bioskop. Dalam film thriller horor ini akan mengisahkan tentang petualangan bertahan hidup seorang bapak dan kedua anaknya di cagar alam Afrika. Terutama setelah singa pembunuh manusia mulai menyerang dan mengincar mereka.

Orphan: First Kill

Tayang pada tanggal 19 Agustus 2022, film Orphan: First Kill kembali akan berfokus pada kisah karakter utamanya yaitu Esther. Kali ini setelah kabur dari penjara kejiwaan, Esther kembali hidup bersama sebuah keluarga baru. Memiliki sikap yang manis di awal, ternyata Esther masih memiliki naluri pembunuh berdarah dingin kejam dan mulai mengancam nyawa keluarga tersebut.

The Invitation

The Invitation adalah film horor karya sutradara Jessica M. Thompson. Film ini dibintangi oleh Nathalie Emmanuel, Thomas Doherty dan Stephanie Corneliussen. Melalui sebuah tes DNA, seorang perempuan kini mengetahui identitas keluarga sepupunya.

Ia pun memperoleh undangan untuk datang ke rumah sang sepupu. Namun kenyataannya, ia malah harus mengetahui kenyataan menyeramkan tentang keluarganya. The Invitation akan mulai tayang pada tanggal 26 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News