Santai

Inspiratif Banget, Ini 5 Film tentang Perempuan dengan Cerita Penuh Motivasi

Inspiratif Banget, Ini 5 Film tentang Perempuan dengan Cerita Penuh Motivasi

MOMSMONEY.ID - Bagi para wanita yang butuh motivasi dan semangat, berikut ada beberapa rekomendasi film yang bisa Anda tonton.

Menjadi seorang perempuan di masa kini memang membutuhkan banyak keberanian dan kekuatan. Hal itu berlaku baik bagi wanita karier maupun ibu rumah tangga.

Beberapa film dengan tema pemberdayaan perempuan banyak dibuat untuk membantu para wanita menjadi lebih kuat dalam menjalani perannya.

Nah, jika para wanita sedang membutuhkan motivasi untuk menjadi lebih kuat dan berani, ini beberapa rekomendasi film yang bisa ditonton.

Baca Juga: Simak 2 Judul Serial Baru Netflix Minggu Ini, Ada Detective Conan:The Culprit Hanzawa

Selena Gomez: My Mind and Me

Film biografi dari Selena Gomez ini tentunya tak boleh sampai dilewatkan. Film yang baru dirilis di akhir tahun 2022 kemarin ini menceritakan tentang perjuangan hidup Selena Gomez dalam menghadapi permasalahan pribadi dan juga kesehatan mentalnya.

Ia pun menyampaikan kepada para wanita dan siapa pun itu untuk selalu peduli dengan kesehatan mental masing-masing, agar bisa menerima diri dan menjadi wanita yang lebih kuat tentunya.

Unicorn Store

Dibintangi oleh Brie Larson sebagai aktris sekaligus sutradara, Unicorn Store adalah film yang cocok ditonton bagi para wanita karier yang memiliki impian besar.

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Kit yang memiliki impian untuk memiliki sebuah unicorn. Untuk bisa mendapatkan hal tersebut, dia harus melalui beberapa cara kreatif yang berkaitan dengan kepribadiannya.

Baca Juga: Daftar 15 Judul Serial Indonesia Terbaru Rilis di Vidio Tahun 2023

Home Again

Film yang dibintangi Reese Witherspoon ini menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Alice yang menjadi single mom setelah bercerai. Ia akhirnya memberikan izin kepada tiga orang pembuat film untuk pindah ke rumahnya.

Dari sinilah semua pengalaman Alice dalam membangun kembali hidupnya dimulai. Dia menjadi mampu menerima keadaan, healing, dan juga berada di sekitar orang-orang yang menyayanginya.

Someone Great

Jika sedang membutuhkan motivasi setelah mengalami putus cinta, film yang satu ini sangat cocok ditonton terutama bersama dengan sahabat.

Film original Netflix ini menceritakan persahabatan tiga orang wanita yang harus menghadapi kisah percintaannya masing-masing.

Memiliki kisah percintaan yang berbeda membuat ketiga wanita tersebut juga memiliki persahabatan yang makin erat dan menguatkan satu sama lain.

Film ini juga mengajarkan tentang pentingnya memiliki sahabat wanita yang siap menjadi pundak bagi sahabatnya yang sedang kesulitan.

Baca Juga: Love to Hate You dan 6 Judul Drama Korea Terbaru Ini Tayang Februari 2023, Catat Ya

Miss Americana

Tak hanya film dengan tema drama dan fantasi, film biopik atau biografi juga bisa ditonton para wanita yang membutuhkan motivasi untuk mencapai impiannya.

Sebagai musisi, Taylor Swift merupakan seorang wanita yang juga memperhatikan segala karya musiknya agar bisa diterima oleh fans. Selain itu, ia pun memiliki sisi kepribadian wanita yang juga banyak mengalami hal berat seperti wanita pada umumnya.

Nah, itulah tadi beberapa daftar rekomendasi film yang bisa ditonton para wanita saat sedang membutuhkan motivasi dan menambah semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News