HOME, Santai

Inspirasi Makeup Flawless Ala Raline Shah, Bisa Moms Coba Nih!

Inspirasi Makeup Flawless Ala Raline Shah, Bisa Moms Coba Nih!

MOMSMONEY.ID - Makeup flawless tidak hanya bisa didapatkan dengan menggunakan produk-produk berwarna mencolok. Justru, kesan natural dalam tampilan makeup jauh lebih nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

Makeup natural biasanya dikaitkan dengan tren no makeup makeup look yang populer belakangan ini. Tren makeup tersebut memang mampu menciptakan tampilan alami seperti tidak menggunakan makeup. Namun, tidak jarang juga hasil dari no makeup look malah membuat wajah terlihat kusam.

Makeup natural tidak semata didasarkan pada sedikitnya produk yang digunakan. Untuk menciptakan tampilan natural namun tetap flawless, pemilihan warna produk juga berpengaruh. Sama halnya dengan tampilan makeup Raline Shah yang satu ini.

Baca Juga: Intip Pilihan Masker Modis saat Menerapkan 5M

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah)

Alis

Dalam foto tersebut, Raline Shah tidak terlalu menonjolkan bagian alis. Dapat dilihat jika Raline Shah hanya menggunakan eyebrow product secara tipis. Warna yang dipilih pun mendekati warna aslinya yaitu hitam kecokelatan.

Untuk kesan lebih alami, cukup sisir alis dan berikan sedikit eyebrow mascara berwarna cokelat. Dan, voila! Alis bak alis Raline Shah pun jadi.

Mata

Pada kelopak mata, Raline hanya membaurkan sedikit eyeshadow satu warna yaitu cokelat. Tampilan eyeshadow seperti ini membuat mata terlihat sederhana namun tetap hidup.

Jika di sini Raline menggunakan bulu mata, Moms cukup gunakan saja maskara. Moms bisa memilih maskara yang bersifat memanjangkan dan tentunya tidak clumpy.

Mata Raline terlihat lebih hidup berkat wing eyeliner yang ia buat. Di sini, Raline menggunakan eyeliner pen hitam dengan garis yang cukup tebal.

Baca Juga: Manfaat Susu Almond Untuk Kesehatan, Begini Cara Membuatnya

Complexion

Flawless, itulah yang terlihat dari complexion yang ada pada wajah Raline. Foundation full coverage yang digunakan Raline berhasil menutupi imperfection yang ada. Jika dirasa berat untuk digunakan, Moms bisa kok menggantinya dengan BB Cream atau tinted moisturizer.

Tidak banyak highlighter yang digunakan oleh Raline. Highlighter hanya ia baurkan secara tipis di sepanjang tulang hidung dan tulang pipi. Untuk blush on pun Raline hanya memfokuskannya di area tulang pipi.

Bibir

Lip product yang digunakan Raline jauh dari kesan matte sehingga bibirnya terlihat terhidrasi. Moms bisa mencoba mengikutinya dengan memilih lip product dengan finish satin. Hasil akhir satin banyak ditemukan di lip product berbentuk bullet lipstick.

Untuk warna, Raline memilih warna nude pink dengan hint merah. Raline membaurkan lip product-nya secara full lip sehingga terlihat penuh. Pigmentasinya yang baik membuat garis di sekitar bibir tertutupi.

Nah, itulah gaya makeup ala Raline Shah yang flawless namun masih memiliki kesan natural. Apakah Moms tertarik untuk mencobanya?

Selanjutnya: Old Bergenre Horor akan Tampil di Film Terbaru 2021 yang Dirilis Bulan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News