Inspirasi Kamar Tidur Mewah, Tidur Nyaman Bak di Hotel

Reporter: Kania Paramahita
Kamis, 23 September 2021 | 19:57 WIB
Inspirasi Kamar Tidur Mewah, Tidur Nyaman Bak di Hotel

ILUSTRASI. Kamar tidur dengan interior yang terlihat mewah.

MOMSMONEY.ID - Di tengah tren kamar bergaya sederhana dan minimalis, kamar tidur dengan desain yang elegan dan mewah masih memiliki penggemar.

Hal tersebut sebenarnya tak mengherankan, sebab kamar tidur mewah memang mempunyai sensasi tersendiri. Mulai dari suasana yang nyaman bak di hotel, hingga suasana tidur seperti di istana kerajaan.

Nah, berikut ini ada beberapa contoh kamar tidur dengan desain mewah yang bisa menjadi inspirasi Anda. Walaupun belum bisa mewujudkan, tidak ada salahnya kan melihat-lihat terlebih dahulu? Yuk, tengok desain kamar tidur berikut!

Baca Juga: Tips Memilih Warna Cat yang Sesuai untuk Rumah Anda, Yuk Simak!

Lampu yang elegan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BOCA DO LOBO® (@bocadolobo)

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memberi kesan mewah pada kamar tidur adalah dengan menggunakan pencahayaan berupa lampu dengan desain yang elegan dan minimalis.

Contohnya seperti kamar tidur di atas yang menggunakan lampu meja yang ramping dan cantik dengan warna hitam dan kap putih. Selain itu, ada tambahan pencahayaan berupa lampu yang dipasang pada kanan-kiri sisi kepala kasur. Kesan mewah pun semakin ditonjolkan lewat penggunaan warna perak dan emas yang mendominasi kamar tidur.

Jendela besar

Ketika melihat kamar tidur mewah di hotel, apartemen, bahkan film, mungkin Anda akan menjumpai keberadaan jendela-jendela besar yang memenuhi sisi dinding. Penambahan jendela seperti ini memang dapat memberikan pencahayaan ekstra sehingga kamar tidur terasa makin cerah dan lapang.

Kamar tidur di atas memiliki luas area yang cukup besar dan desain furnitur yang rendah, sehingga memberi kesan nyaman yang elegan. Penambahan jendela besar di satu sisi dinding pun membuat kamar tidur terlihat makin cantik dan mewah.

Baca Juga: Inspirasi Desain Meja TV Minimalis, Ruang Keluarga Jadi Makin Keren

Mewah dengan marmer

Anda ingin ruangan terlihat mewah secara instan? Tinggal gunakan marmer pada permukaan ruangan, misalnya pada dinding atau lantai.

Kamar tidur di atas memiliki satu bagian dinding di atas kasur yang dipasangi marmer berwarna hitam, sehingga langsung memberi kesan mewah pada kamar tidur. Kesan mewah tersebut juga dilengkapi oleh keberadaan aksen warna emas dan cahaya lampu hangat yang dipasang pada beberapa area di kamar.

Warna netral yang cantik

Warna netral yang hangat seperti coklat muda dapat Anda gunakan untuk menciptakan kesan elegan dan mewah pada kamar tidur.

Contohnya seperti kamar tidur di atas, yang menggunakan perpaduan warna netral seperti putih, coklat muda, dan taupe yang hangat dan elegan. Kesan mewah semakin ditonjolkan dengan aksen metalik pada dekorasi dan pernak-pernik kamar, serta pencahayaan yang lembut dari lampu tidur.

Bagaimana, kamar-kamar di atas terlihat mewah dan cantik, kan? Tertarik meniru gaya ini di kamar tidur Anda?

Selanjutnya: Ide Penggunaan Keramik Kamar Mandi Motif Bunga yang Cantik

Editor: Kania Paramahita
Terbaru