Keluarga

Inspirasi Kamar Aesthetic Cowok Murah

Inspirasi Kamar Aesthetic Cowok Murah

MOMSMONEY.ID - Anda memiliki anak yang sudah beranjak dewasa dan ingin memiliki kamar cowo estetik sendiri? Atau kekasih Anda sedang ingin mengubah kamar cowok aesthetic yang hemat budget? Anda bisa lho membantu mereka mencarikan inspirasi desain kamar aesthetic cowok yang murah!

Dilansir dari rukita.co, rumah.com dan dekoruma, ini dia inspirasi kamar aesthetic untuk laki-laki!

Kamar dengan tema monokrom

simple bed room

Anda bisa menggunakan dua warna dominan yaitu hitam dan putih di kamar. Untuk membuat kamar aesthetic laki-laki, Anda bisa memilih sprei, sarung bantal dan guling, serta selimut yang memiliki motif hitam putih. Lengkapi juga pilihan furnitur dengan warna putih dan hitam. 

Pasang wallpaper batu bata di salah satu sisi dinding

wall brick bedroom

Wallpaper batu bata ini memberikan kesan estetika pada kamar. Selain itu, dapat menambah kesan nyaman di kamar tidur. Namun, wallpaper dengan gambar ini memang leboh cocok untuk yang senang dengan tema-tema natural atau jadul.

Baca Juga: Ini Warna yang Sebaiknya Dihindari Untuk Kamar Anak

 Buat dekorasi dengan tema tertentu

tematik bedroom

Jika kekasih atau anak Anda senang basket, bisa mendekor kamar dengan pernak-pernik ala basket. Pun juga apabila mereka senang dengan musik atau hobi lainnya. Anda juga bisa mendorong mereka untuk membuat dekorasi kamar dengan hasil karya sendiri seperti melukis atau membuat tipografi di kamar. 

Minim dekorasi

bed room

Kamar ini cocok untuk anak maupun kekasih Anda yang tidak suka dengan banyaknya barang di kamar. Desain ini menonjolkan sisi kosong pada sebuah kamar. Sebagai pemanisnya Anda bisa memilihkan warna-warna earth tones atau menggunakan furnitur kayu. Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli aksesoris baru karena kamar dengan gaya ini justru menghindari banyaknya printilan di kamar. 

Baca Juga: Yuk Intip Inspirasi Desain Kamar 3x3 dengan Lantai Tambahan

Kamar dengan lantai dan wallpaper kayu

tempat tidur kayu

Anda bisa menggunakan parket kayu untuk mengubah gaya lantai di kamar. Kayu memberikan kesan natural, nyaman sekaligus membuat kamar estetik untuk laki-laki. Kemudian Anda tinggal melengkapi dengan furnitur ekspos kayu, serta menambahkan sprei atau karpet dengan warna-warna netral namun cerah seperti putih dan abu-abu muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News