Santai

Inilah Deretan Penyanyi di Drakor The Heavenly Idol

Inilah Deretan Penyanyi di Drakor The Heavenly Idol

MOMSMONEY.ID - Suka dengan serial yang nuansa misteri, tampaknya drama korea The Heavenly Idol bisa jadi pilihan anda. Telah tayang di Viu, drama ini menceritakan seorang pendeta tinggi Pontifex bernama Rembrary (Kim Min Kyu) dari dunia lain yang melayani Dewi Redrin.

Saat sedang melawan iblis, rohnya bertukar tempat dengan Kpop Idol dari dunia manusia, Woo Yeon Woo yang merupakan anggota boy band Wild Animal. Sebaliknya, Woo Yeon Woo pun masuk ke dalam tubuh pendeta Rembrary.

Selama menjalani hari sebagai Kpop Idol, Rembrary pun harus berhubungan dengan dunia entertainment. Termasuk tampil di panggung bersama para Kpop idol lainnya.

Nah, makanya banyak penyanyi dan Kpop Idol yang jadi cameo atau pemeran pendukung di drama The Heavenly Idol sebagai rekan kerja Woo Yeon Woo alias Rembrary.

Siapa sajakah mereka? Ini dia beberapa di antaranya yang bisa Anda cek aksi menyanyi dan menari mereka dalam The Heavenly Idol yang tayang di Viu.

Baca Juga: Ingin Tahu Kehidupan Idol Kpop? Tonton Kisahnya di 6 Drakor tentang Kpop Ini

1. Shin Kyu Hyun/Laon “ENOi”

Boy band Kpop Wild Animal yang merupakan group Woo Yeon Woo terdiri dari 5 orang anggota penyanyi cowok. Anggota termuda Wild Animal adalah Cha Hae Gyeol yang merupakan penari utama di grup tersebut.

Layaknya anggota termuda atau lebih sering disebut maknae, Cha Hae Gyeol punya kepribadian yang cukup unik dan sulit ditebak. Pemeran maknae Wild Animal ini adalah Shin Kyu Hyun.

Shin Kyu Hyun adalah mantan anggota Kpop Group ENOi. Shin Kyu Hyun debut di tahun 2019 bersama 6 anggota ENOi lainnya dan memiliki nama panggung Laon. Posisi penyanyi kelahiran 19 Desember 1995 ini saat di ENOi adalah sebagai leader dan vokalis.

Setelah debut dengan single Bloom, ENOi sempat mengeluarkan 3 album sepanjang karier mereka. Sayangnya, di tahun 2021, ENOi bubar karena beberapa anggotanya tidak melanjutkan kontrak dengan agensi mereka.

2. Tak Jae Hoon 

Saat Woo Yeon Woo ikut dalam acara kompetisi menyanyi antar penyanyi dan idol, dia bertemu dengan banyak pesaing dan rekan sesama penyanyi. Salah satunya adalah Sun Woo Sil, penyanyi senior yang tidak suka dengan Woo Yeon Woo karena dianggap termasuk idol yang tidak bisa menyanyi.

Baca Juga: Tonton 5 Drakor Populer Go Bo Gyeol, Pemeran Manajer di The Heavenly Idol

Dia sempat kesal karena diminta duet dengan Woo Yeon Woo. Tapi, akhirnya saat di panggung dia ditolong oleh Rembrary yang ada di dalam tubuh Woo Yeon Woo dari aura jahat yang membuatnya sulit bernyanyi.

Pemeran Sun Woo Sil adalah Tak Jae Hoon, penyanyi senior Korea. Tak Jae Hoon debut sebagai penyanyi di tahun 1995. Namun, dia bukan hanya berprofesi sebagai penyanyi.

Tak Jae Hoon juga adalah aktor senior Korea yang sudah bermain film sejak tahun 1994. Ternyata, Tak Jae Hoon juga merupakan pelatih vokal Kim Min Kyu saat persiapan dia menjadi Woo Yeon Woo.

3. Oh Jin Seok

Dalam kompetisi menyanyi, Woo Yeon Woo juga bersaing dengan anggota termuda dari boy group AX, Oh Jung Shin. Dari sebelum jadi pesaing di kompetisi menyanyi ini, Oh Jung Shin sudah benci sama Woo Yeon Woo.

Ketika dia tahu reputasi Woo Yeon Woo naik dan mengalahkan dirinya, Oh Jung Shin kesal sampai ingin menghancurkan Woo Yeon Woo. Hal inilah yang dimanfaatkan Shin Jo Woon (Lee Jang Woo), iblis jahat musuh besar Rembrary.

Aktor sekaligus penyanyi Oh Jin Seok memerankan Oh Jung Shin yang kerasukan dengan baik sekali. Oh Jin Seok juga sempat ikut kompetisi menyanyi yang sama di dunia nyata, yaitu survival show bernama Boys24 di tahun 2016.

Baca Juga: Selain Taxi Driver, Esom Juga Bintangi 5 Drakor Populer Ini

Di situ dia masuk dalam unit group Unit Black sebagai rapper utama. Sayang, Oh Jin Seok tidak menyelesaikan kompetisi itu hingga final. Dia lalu debut solo di tahun 2019 dengan mengeluarkan single Good Time.

Selain penyanyi, Oh Jin Seok juga seorang aktor yang sudah menjadi pemeran pendukung di beberapa drama seperti Sh**ting Stars (2022) dan Woof & Meow – Do you Love Me? (2022).

4. Boy Group E'LAST

Ketika Rembrary pertama kali merasuki tubuh Woo Yeon Woo, idol itu sedang siap-siap untuk tampil di atas panggung music show. Sebelum Wild Animal tampil, di atas panggung diperlihatkan boy group lain yang sedang beraksi keren banget sampai membuat Rembrary kagum plus gugup. Boy group itu adalah E'LAST, group beranggotakan 8 orang cowok dan debut di tahun 2020.

Selain tampil sebagai grup, salah satu anggota E’LAST juga menjadi pemeran pendukung di The Heavenly Idol. Yaitu, Lee Won Jun yang berperan sebagai anggota termuda boy group Evil Boys yang punya banyak bakat.

Di E’LAST, posisi Woo Jun adalah rapper utama. Drama The Heavenly Idol yang tayang di Viu adalah debut drama pertama Woo Jun sebagai aktor.

Baca Juga: The Heavenly Idol dan 4 Drakor Ini Miliki Tema Sihir, Penuh Fantasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News