HOME, Bugar

Inilah Cara Memilih Face Wipes untuk Kulit Berjerawat, Sudah Tahu?

Inilah Cara Memilih Face Wipes untuk Kulit Berjerawat, Sudah Tahu?

MOMSMONEY.ID - Face wipes bisa menjadi alternatif untuk membersihkan wajah dengan mudah dan cepat. Anda hanya perlu mengusap face wipes tersebut ke wajah hingga bersih. Kini, ada banyak merk face wipes yang bisa Anda gunakan tetapi untuk pemilik kulit berjerawat harus waspada. Agar tidak menambah masalah kulit wajah, berikut cara memilih face wipes untuk kulit berjerawat dilansir dari blog.avoskinbeauty.com, yaitu: 

1. Pahami Bahan di dalam Produk

Cara memilih face wipes untuk kulit berjerawat yaitu memahami bahan di dalam produk. Anda harus mengenali bahan-bahan produk dalam face wipes tersebut karena beberapa bahan tidak ramah saat bersentuhan dengan kulit. Nah, Anda bisa hindari face wipes yang mengandung aroma parfum karena membuat jerawat semakin parah.

Jerawat

Baca Juga: 4 Rekomendasi Masker Berbahan Mugwort untuk Pemilik Kulit Berjerawat

2. Pilih Produk dengan Label "Gentle"

Cara memilih face wipes untuk kulit berjerawat selanjutnya adalah pilih produk dengan label "Gentle". Beberapa produk face wipes akan mencantumkan label “gentle” pada kemasan. Alasannya karena memudahkan Anda dalam memilih produk face wipes yang tepat. Produk dengan label gentle ini ditujukan untuk tipe kulit wajah berjerawat, berminyak, dan mudah iritasi. Produk dengan label "Gentle" aman untuk kulit berjerawat. 

3. Pilih Produk Berbahan Natural

Selain dengan label "gentle", Anda juga perlu memilih produk berbahan natural. Jika wajah Anda sedang breakout dan jerawat meradang pilihan produk berbahan organik adalah pilihan yang tepat. Face wipes yang berbahan organik atau natural akan lebih aman untuk kulit berjerawat. Face wipes berbahan organi ini juga dapat Anda gunakan sebagai pengganti makeup remover atau sisa skincare di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News