Bugar

Inilah 6 Bentuk Dagu yang Bagus Pada Wanita, Apa Saja?

Inilah 6 Bentuk Dagu yang Bagus Pada Wanita, Apa Saja?

MOMSMONEY.ID - Ada banyak bentuk dagu yang bagus pada wanita. Setiap wanita memiliki bentuk dagu yang berbeda-beda. Sering berkembangnya teknologi, maka mendapatkan bentuk dagu yang ideal jadi terasa dipermudah. 

Salah satu jenis bentuk dagu yang populer di kalangan selebriti wanita Indonesia adalah bentuk dagu hati atau V. Bentuk dagu ini memberikan kesan cantik dan sesuai proporsi. 

Tetapi, tidak hanya bentuk dagu hati saja, masih banyak bentuk dagu lain yang tidak kalah menarik. Berikut lima bentuk dagu yang bagus pada wanita yang harus Anda tahu dilansir dari herworld.co.id

1. Bentuk dagu bulat

Bentuk dagu yang bagus pertama adalah bentuk dagu bulat. Bentuk dagu bulat cenderung memberikan impresi hangat dan ramah.

Para pemilik bentuk dagu bulat juga disebut memiliki wajah yang welcoming. Contoh dari pemilik bentuk dagu bulat yang paling populer adalah Emma Stone dan Kate Middleton.

2. Bentuk dagu hati atau V

Bentuk dagu yang bagus selanjutnya adalah bentuk dagu hati atau V. Bentuk dagu ini paling populer di kalangan para wanita. 

Bentuk dagu hati dianggap yang paling ideal dan sesuai proporsi, cocok untuk para wanita dari segala etnis atau ras. Selain itu, bentuk dagu ini juga bisa memberikan efek yang merampingkan wajah dan terlihat dewasa.

Baca Juga: 4 Cara Membuat Masker Tomat untuk Memutihkan Wajah, Coba Yuk!

3. Bentuk dagu kotak

Berikutnya, bentuk dagu kotak. Walaupun tidak sepopuler bentuk dagu hati, tetapi bentuk dagu kotak juga dianggap bagus. Bentuk dagu kotak bisa memberikan kesan yang tegas bahkan mengintimidasi, namun tetap terlihat menawan.

Bentuk dagu kotak jika bisa membuat wanita terlihat makin berkelas dan serius. Selain bagi para wanita, bentuk dagu kotak ini juga diidamkan oleh para laki-laki. Salah satu aktris yang memiliki bentuk dagu kotak adalah Angelina Jolie. 

4. Bentuk dagu bercelah

Bentuk dagu yang bagus pada wanita selanjutnya adalah bentuk dagu bercelah. Bentuk dagu ini disebut juga dengan dimpled chin. Bentuk dagu bercelah memberikan kesan yang tegas terutama pada bagian bawah wajah seseorang.

Tentunya, dagu bercelah bisa langsung menarik perhatian karena bentuknya yang unik.

Dagu bercelah yang dimiliki orang-orang ini bisa berbeda, mulai dari halus hingga hampir tidak terlihat atau tegas. Salah satu selebriti yang memiliki bentuk dagu bercelah adalah Demi Lovato, Adele, dan Enzy Storia. 

Baca Juga: 5 Manfaat Body Lotion untuk Kulit, Bikin Lembab dan Cerah

5. Bentuk dagu panjang

Kemudian, bentuk dagu panjang juga termasuk bentuk dagu yang bagus bagi wanita. Hampir sama seperti bentuk dagu hati, bentuk dagu panjang ini bisa memberikan efek yang merampingkan bagi wajah pemiliknya.

Bentuk dagu panjang juga bisa mempercantik wajah dengan memberikan proporsi seimbang, terutama bagi mereka yang memiliki bentuk mata besar.

6. Bentuk dagu menonjol

Terakhir, bentuk dagu yang bagus adalah bentuk dagu menonjol. Bentuk dagu ini memiliki ciri sedikit menonjol ke depan. Bentuk dagu menonjol akan lebih terlihat ketika seseorang tersenyum. 

Walaupun ada beberapa wanita menganggap bentuk dagu ini kurang menarik, masih ada wanita yang merasa bentuk dagu menonjol bisa menambahkan karakter dan kepribadian pada wajah seseorang. 

Itulah beberapa bentuk dagu yang bagus pada wanita. Setelah dibaca, kira-kira mana bentuk dagu yang Anda miliki? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News