HOME, Bugar

Inilah 4 Minuman yang Kaya Vitamin E, Merawat Kecantikan Kulit Anda!

Inilah 4 Minuman yang Kaya Vitamin E, Merawat Kecantikan Kulit Anda!

MOMSMONEY.ID - Vitamin E adalah salah satu vitamin yang baik untuk merawat kecantikan kulit. Vitamin E bisa Anda dapatkan dari penggunaan produk skincare, makanan dan minuman yang sehat. Ada beberapa minuman sehat yang mengandung vitamin E tinggi.

Jika Anda ingin memiliki kulit yang cantik, rutinlah mengonsumsi minuman yang ada di bawah ini. Melansir dari natur-e.co.id, inilah beberapa minuman yang mengandung vitamin E tinggi, yaitu: 

1. Smoothie Alpukat

Minuman kaya akan vitamin E pertama adalah smoothie alpukat. Seperti yang Anda tahu bahwa alpukat memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan kulit. Alpukat dapat melembabkan dan mencerahkan kulit. Anda bisa membuat smoothie alpukat di rumah, lalu bisa ditambahkan buah lain seperti pisang, susu almond, maupun kurma.

2. Almond Milk

Minuman kaya akan vitamin E selanjutnya yaitu almond milk. Kacang almond mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan. Satu cangkir atau 240 mililiter susu almond bisa menyediakan 20-50% kebutuhan vitamin E harian untuk membantu mengurangi peradangan, stres, hingga mengatasi kulit kering. Anda bisa mencampurkan minuman ini dengan kurma atau green tea untuk memperkaya kadar antioksidan. 

Baca Juga: Waspada! Inilah Penyebab Skin Barrier Bisa Rusak

3. Teh Hijau

Selanjutnya, minuman yang kaya vitamin E adalah teh hijau. Anda tentu sudah mengenal khasiat dari teh hijau ini. Teh hijau menjaga tubuh tetap sehat, termasuk juga kesehatan kulit. Teh hijau bisa dikonsumsi sebagai minuman hangat atau dingin, teh hijau kaya akan antioksidan yang membantu merawat kulit. Mulai dari memacu regenerasi sel, menyamarkan bekas jerawat, hingga memperlambat proses penuaan dini.

4. Kiwi and Mint Infused Water

Minuman kaya akan vitamin E terakhir adalah kiwi and mint infused water. Minuman ini bisa menjadi pilihan  praktis dan punya tampilan lebih manis, ketimbang air putih saja. Cara membuatnya pun cukup mudah, tinggal siapkan wadah berisi air lalu masukkan potongan buah dan simpan dalam lemari pendingin hingga siap diminum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News