HOME, Santai

Inilah 10 Drakor yang Paling Populer di Minggu Kedua Januari 2022

Inilah 10 Drakor yang Paling Populer di Minggu Kedua Januari 2022

MOMSMONEY.ID - Our Beloved Summer menjadi drakor terpopuler di minggu kedua bulan Januari tahun 2022. Our Beloved Summer bertahan di puncak dengan mengalahkan sederet drama Korea romantis. 

Good Data Corporation melalui @gooddata_official di Instagram kembali merilis deretan 10 drakor terpopuler. Di minggu kedua bulan Januari tahun 2022, Our Beloved Summer menempati posisi pertama. 

Our Beloved Summer merupakan drakor atau drama Korea yang memasangkan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Drakor ini menceritakan mantan kekasih yang bertemu lagi usai video dokumenter mereka di masa SMA populer. 

Drama Korea romantis Our Beloved Summer

Baca Juga: Kenali Ciri-Ciri Orang yang Manipulatif, Patut Diwaspadai!

Menurut Good Data Corporation, Our Beloved Summer mengalahkan sederet drama Korea romantis mulai dari Buglasal: Immortal Souls hingga Moonshine. Nah, inilah daftar drakor terpopuler di minggu kedua bulan Januari. 

Daftar drakor terpopuler

  1. Our Beloved Summer di SBS
  2. Bulgasal: Immortal Souls di tvN
  3. Young Lady and Gentleman di KBS2 TV
  4. Through the Darkness di SBS
  5. The King of Tears, Lee Bang Won di KBS1
  6. Tracer di MBC
  7. Let Me Be Your Knight di SBS
  8. Moonshine di KBS2 TV
  9. Snowdrop di JTBC
  10. School 2021 di KBS2 TV

Drama Korea romantis Our Beloved Summer bertahan sebagai drakor terpopuler selama dua minggu berturut-turut. Our Beloved Summer mengalahkan drama Korea romantis Bulgasal: Immortal Souls

Drama Korea romantis Bulgasal: Immortal Souls

Peringkat ketiga drakor terpopuler ditempati oleh Young Lady and Gentleman yang meraih rating tinggi di akhir pekan. Disusul oleh drakor terbaru Through the Darkness dan The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor terbaru Tracer yang mempertemukan Siwan dan Go Ah Sung berada di peringkat keenam. Selanjutnya diisi oleh drama Korea romantis Let Me Be Your Knight dan Moonshine

Drama Korea romantis Snowdrop

Baca Juga: Calon Dokter Wajib Tonton! Ini Dia Deretan Drama Korea Yang Bertema Medis

Snowdrop yang memasangkan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In juga ikut bersaing di deretan drakor terpopuler pada minggu kedua bulan Januari tahun 2022 tersebut. 

Peringkat 10 besar drakor terpopuler ini ditutup oleh School 2021 yang menceritakan kisah cinta dan cita-cita anak SMA. Nantikan deretan drakor terpopuler di minggu selanjutnya. 

Drama Korea romantis Our Beloved Summer mungkin akan tetap pertahankan popularitas di posisi pertama. Drama Korea romantis ini segera tamat dengan 2 episode terakhir yang tayang minggu depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News