AturUang

Ini Tips Dari Kaka dan Bimbim Slank Dalam Memanfaatkan E-Wallet

Ini Tips Dari Kaka dan Bimbim Slank Dalam Memanfaatkan E-Wallet

MOMSMONEY.ID – Pengguna dompet digital alias e-wallet sudah menjadi tren untuk memenuhi kebutuhan transaksi, salah satunya musisi legendaris Kaka dan Bimbin yang juga ikut memanfaatkan e-wallet untuk aktivitas bayar apa pun.

Menurut Kaka dan Bimbim, dompet digital harus mampu memenuhi kebutuhan berbagai kalangan masyarakat, salah satunya adalah metode isi ulang alias top up saldo e-wallet bisa lewat online maupun offline karena ada konsumen yang memiliki keterbatasan ases teknologi dan perbankan.

Baca Juga: Mau Isi Ulang Saldo OVO? OVO Sediakan Layanan Top Up Offline di 8 Juta Titik

Lewat dompet digital OVO, Kaka dan Bimbim mendukung proses sosialisasi layanan isi ulang saldo OVO secara offline yang kini  tersedia di lebih dari 28 mitra dan tersebar di hingga delapan juta titik se-Indonesia, termasuk di  GrabDriver dan GrabMerchant, Indomaret, Kantor  Pos Indonesia, Mitra Bukalapak dan lainnya.

Tentunya banyak kemudahan yang di dapat melalui transaksi digital yang ada saat ini. Kaka dan Bimbim punya lima jurus jitu anti ribet untuk memanfaatkan kemudahan transaksi digital menggunakan platform pembayaran digital seperti OVO, terlebih apabila saldo sudah dalam kondisi terisi.

Baca Juga: Buka Tabungan BNI Digital, Bisa Dapat Saldo LinkAja Hingga Rp 175.000

  1. Untuk menikmati makanan favorit, baik di restoran maupun GrabFood, saat harus membayar, Kaka dan Bimbim tinggal scan kode QRIS penjual dari aplikasi OVO, atau apabila pesan GrabFood, tinggal check out/bayar menggunakan OVO.
  1. Sebagai musisi, Kaka dan Bimbim pastinya tidak pernah ketinggalan update dengan lagu-lagu baru, dan juga masih menikmati lagu lawas. Sekarang cukup membayar dengan OVO, Anda bisa berlangganan platform untuk layanan musik digital, podcast, dan video.
  1. Hal favorit Kaka dan Bimbim lainnya : nonton premier league di Vidio, nonton film di Netflix, dan main game online. Kesemuanya tinggal dibeli dengan menghubungkan OVO sebagai alat pembayaran digital utama di GooglePlay. Serba aman, nyaman dan penawarannya pun banyak yang seru dan kompetitif.
  1. Tidak perlu bingung saat harus tarik tunai tapi dompet ketinggalan. Sebagai pengguna OVO, Kaka dan Bimbim biasa melakukan penarikan uang tunai tanpa kartu di ATM BCA dengan menggunakan aplikasi OVO. Proses penarikan uang tunai bahkan dapat dilakukan tanpa harus memiliki rekening bank.
  1. Buat urusan masa depan, Kaka dan Bimbim juga rajin investasi loh! Mereka sering menggunakan fitur OVO | Invest yang menawarkan beragam produk reksadana. Berinvestasi sedikit-sedikit menjadi bukit, karena di OVO | Invest imbal hasil yang diterima jauh lebih tinggi dibandingkan rata-rata bunga bank.  Dan yang lebih menguntungkannya lagi adalah adanya fitur pencairan instan langsung ke OVO Cash pengguna, jadi ‘Pas ada duit, Invest, pas butuh duit, Cair.’
  1. Saat saldo menipis, tinggal isi ulang saldo (top up) secara mudah baik online maupun offline. Apalagi sekarang bisa #TopUpOVODimanaAja secara offline, seperti di Indomaret, Kantor Pos, Circle K dan lainnya. Selain itu, ada GrabDriver dan restoran yang telah bergabung dengan GrabFood, pengguna OVO juga bisa secara nyaman melakukan top-up secara offline melalui mereka.

Baca Juga: Perhatikan Tiga Hal Mendasar Ini Ketika Mengajukan Kartu Kredit dan Paylater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News