CLOSE [X]
ads

Ini Tipe Layanan Paling Disukai Saat di Salon

Reporter: Jane Aprilyani
Selasa, 17 Mei 2022 | 18:29 WIB
Ini Tipe Layanan Paling Disukai Saat di Salon

ILUSTRASI. Tampilan French Glossing dari L'oreal


MOMSMONEY.ID - Setelah dua tahun, sekarang ini kita sudah mulai terbiasa dengan situasi The New Normal. Banyak dari anda sudah kembali beraktivitas secara normal dengan Work from Office, bertemu dengan keluarga dan teman di luar rumah.

Senang sekali rasanya bisa bertemu secara fisik untuk sekedar ngobrol ataupun makan siang bersama, dan baru-baru ini kita akhirnya bisa bertemu kembali dengan sanak keluarga untuk merayakan Idul Fitri bersama. 

Melakukan kembali berbagai kegiatan offline secara fisik tentunya membuat anda kembali lebih peduli dengan penampilan diri, baik dari segi baju, makeup maupun rambut. Setelah sekian lama kita membiarkan rambut tumbuh panjang, warna rambut sudah memudar, belakangan ini anda mungkin sudah mulai kembali ke salon untuk mendapatkan layanan dari hairdresser profesional. 

Baca Juga: Mengapa Udara di Rumah Bisa Terasa Panas? Berikut Penyebabnya

Kembali ke salon dan ditangani secara profesional itu sangat menyenangkan dan memberikan “me-time” yang patut anda berikan ke diri sendiri. Selain untuk potong rambut, biasanya anda ke salon untuk layanan apa saja? Salah satunya mungkin Hair-Coloration Services. Jenis layanan ini rupanya yang paling diminati di salon   

Menurut sebuah survei, salah satu layanan profesional di salon yang paling populer saat ini adalah Root touch up dan pewarnaan rambut dengan warna-warna seperti coklat natural.

Servis selanjutnya yang paling diminati adalah Fashion coverage, di mana konsumen menginginkan coverage untuk menutupi uban mereka dengan warna-warna yang lebih fashionable tapi tetap terlihat cantik natural dan sesuai dengan skin-tone mereka. Tipe servis ini juga cocok untuk konsumen yang baru pertama kali ingin melakukan pewarnaan rambut. Terakhir adalah Balayage retouch, untuk konsumen yang pernah melakukan pewarnaan rambut. Salah satunya seperti French Balayage, signature service dari L’Oréal Professionnel yang diluncurkan pada tahun 2021.  

Baca Juga: Promo Kredit DBS, Diskon Hotel dan Tiket Pesawat di PegiPegi Hingga Rp 1 Juta

Dilema pewarnaan rambut 

Meskipun permintaan akan pewarnaan rambut terus meningkat, masih ada dilema bagi beberapa konsumen seperti kekhawatiran warna rambut yang akan memudar setelah diwarnai, kesulitan mencari warna yang tepat dan kebingungan menjaga kondisi rambut setelah proses pewarnaan. 

Konsumen sebenarnya tidak perlu khawatir akan hal-hal tersebut selama mempercayakan pewarnaan rambut kepada para hairdresser profesional yang tentunya dapat membantu menjawab semua dilema tersebut. Satu hal yang perlu diingat juga, setelah mendapatkan treatment di salon profesional, anda tetap perlu melanjutkan perawatan rambut di rumah dengan produk profesional berteknologi yang sesuai dengan kondisi rambut anda.

L’Oréal Professionnal akan memperkenalkan servis French Glossing di Indonesia yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen akan layanan root touch up bagi mereka yang menginginkan pewarnaan di bagian pangkal rambut. 

Baca Juga: 7 Cara Sederhana untuk Mengurangi Stretch Mark Selama Kehamilan

French Glossing juga merupakan teknik pewarnaan dua langkah yang hanya bisa dilakukan oleh professional di salon untuk mendapatkan hasil warna rambut yang tampak dua kali lebih berkilau dan berdimensi*, dengan pilihan warna fashion yang natural. 

Fashion coverage bagi mereka yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya dan/atau ingin menutupi uban dengan pilihan warna fesyen; dan glossy balayage retouch bagi mereka yang sudah mendapatkan treatment French Balayage sebelumnya dan ingin mengembalikan warna rambut.  

Baca Juga: 5 Tips Parenting untuk Menghadapi Anak yang Pendiam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani

Terbaru