Santai

Ini Tayangan Baru di Viu Sepanjang Mei 2023

Ini Tayangan Baru di Viu Sepanjang Mei 2023

MOMSMONEY.ID - Bulan Mei telah tiba. Di bulan Mei ini Viu telah menyiapkan berbagai tayangan menarik bagi Anda yang tengah mencari tontonan baru.

Sepanjang Mei ini, Viu menyajikan berbagai tayangan pilihan, mulai dari drama hingga variety show, dengan genre yang beragam pula, mulai dari sci-fi, fantasi, romantis dan action.

Ini berbagai tayangan baru di Viu sepanjang Mei 2023:

All That We Loved (2023)

All That We Loved merupakan sebuah drama Korea yang bercerita tentang persahabatan yang solid sekaligus kisah cinta dari remaja berusia 18 tahun.

Dikisahkan Go Yoo (diperankan oleh Oh Sehun), seorang siswa SMA berusia 18 tahun yang memiliki banyak penggemar di sekolahnya karena sifatnya yang menawan dan berbakat di olahraga basket. Meski begitu,  Go Yoo hanya tertarik dengan seorang siswi barubernama Han So Yeon (di[perankan Jang Yeo Bin).

Awalnya Go Yoo menjalani hari-harinya dengan damai sambil berusaha mendekati Han So Yeon. Namun, semua itu berubah saat dia menjadi donor ginjal bagi teman satu sekolahnya, Go Joon Hee (diperankan Jo Joon Young).

Go Joon Hee adalah siswa teladan yang sangat cerdas tapi sangat lemah. Begitu dia menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, tiba-tiba dia memiliki kedekatan emosional dengan Go Yoo. Yang artinya dia juga ikut merasakan perasaan cinta yang dimiliki Go Yoo untuk Han So Yeon. Akhirnya kedua sahabat ini menaruh hati dan mengejar cewek yang sama.

Bagi yang penasaran atas kisah drama ini, Anda bisa menyaksikannya di Viu mulai 6 Mei 2023.

Baca Juga: Promo Sociolla Road to 5.5, Diskon hingga 60% untuk Belanja Produk Kecantikan


Delightfully Deceitful (2023)

Delightfully Deceitful adalah salah satu drama Korea yang bercerita tentang dua orang yang bertemu yang bekerja sama demi membalaskan dendam.

Di drama ini ada Lee Ro Woom (Diperankan Chun Woo Hee), seorang penipu jenius yang tidak punya empati sama sekali. Dia tidak segan menipu korbannya demi menghasilkan banyak uang. Setelah keluar dari penjara, Lee Ro Woom pun berniat untuk balas dendam kepada musuh-musuhnya. Dia kemudian bertemu dengan Han Moo Young (Kim Dong Wook), seorang pengacara yang punya empati berlebihan sampai membuatnya harus mendapat perawatan mental. Pasangan yang berbeda sifat ini akhirnya bekerja sama demi menghadapi musuh yang sama.

Kelanjutannya dapat Anda saksikan di Viu mulai 30 Mei 2023 setiap Selasa dan Rabu.
 
Earth Arcade 2 (2023)

Earth Arcade 2 Adalah variety show yang dimuat oleh producing directors (PD) ternama, Na Young Suk. Variety show ini hadir dengan cast yang sama dengan sebelumnya mulai dari Lee Eun Ji, Lee Young Ji, Mimi “Oh My Girl”, dan An Yu Jin “IVE”.

Mengusung konsep yang sama dengan sebelumnya, yakni empat ksatria wanita yang ditugaskan untuk menangkap kelinci bulan yang kabur ke berbagai daerah di belahan dunia. Karenanya, wanita ini harus terbang ke tempat-tempat di negara berbeda dan menyelesaikan beragam tugas.

Rupayanya, Bali merupakan salah satu tempat yang dikunjungi. Adapun variety show ini akan hadir di Viu mulai 14 Mei 2023 setiap hari Minggu.
 
My Perfect Stranger (2023)

Satu lagi drama Korea yang tayang di bulan Mei. My Perfect Stranger merupakan salah satu di antaranya yang akan tayang di Viu mulai 6 Mei.

Drama ini bercerita tentang dua orang yang kembali ke masa lalu yakni tahun 1987. Terdapat Yoon Hae Joon (Diperankan Kim Dong Wook), seorang pembawa berita dan Baek Yoon Young (diperankan Jin Ki Joo), pegawai perusahaan penerbit yang bercita-cita ingin jadi penulis.

Kembali ke masa lalu, Yoon Hae Joon berniat untuk mencari tahu kebenaran dari kejadian pembunuhan yang terjadi di tahun 1987. Sedangkan Baek Yoon Young ingin mencegah kedua orang tuanya bertemu dan menikah.

Bitch x Rich

Bitch x Rich merupakan salahs satu drama 10 episode yang bisa dinikmati di Viu mulai 31 Mei 2023.

Drama dengan judul alternatif Cheongdam International High School ini berkisah tentang Je Na (Yeri) dan Kim Hye In (Lee Eun Saem) yang belajar di sekolah yang sama. Baek Je Na adalah konglomerat generasi ketiga dan belajar di sekolah Cheongdam. Gadis ini terlibat dalam kasus pembunuhan.

Kim Hye In adalah siswa pindahan dari keluarga miskin yang ditawari kesempatan untuk belajar di Cheongdam. Ia juga satu-satunya saksi dalam penyelidikan yang berkaitan dengan kasus pembunuhan. Dan Je Na sangat membenci murid yang masuk sekolah lewat sistem kesetaraan. Nantinya, Cheongdam akan menjadi arena pertempuran Je Na dan Kim Hye In.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News