HOME, Santai

Ini rekomendasi buku illustrasi karya lala bohang

Ini rekomendasi buku illustrasi karya lala bohang

MOMSMONEY.ID - Membaca adalah hobi yang dapat membuat pengetahuan bertambah. Dengan membaca ilmu baru dapat dengan mudah didapatkan secara cuma-cuma.

Jika Anda pemula dan membutuhkan rekomendasi buku bacaan yang ringan maka buku seri karangan Lala Bohang dapat menjadi bacaan pertama Anda. Buku-buku yang dilengkapi ilustrasi pada setiap ceritanya ini dapat membuat Anda enjoy membaca.

Buku ini menarik untuk dibaca bagi Anda pecinta ilustrasi dan puisi. Lala Bohang yang merupakan seorang illustrator mampu menggambarkan cerita dalam setiap tulisan yang ia tuliskan dalam bait-bait puisi dan prosanya. Mahasiswa lulusan Arsitektur Universitas Parahyangan ini menggunakan Bahasa Inggris dalam menuliskan karyanya.

Yuk, simak buku Lala Bohang yang dapat Anda baca dirumah dalam waktu sehari saja, loh!

Baca Juga: Tips merawat perkakas mebel kayu supaya awet

The Book of Forbidden Feelings

Buku ini menceritakan tentang perasaan perasaan “terlarang” yang kerap dirasakan manusia. Bukan hanya dalam hal percintaan, buku puisi dan prosa milik Lala Bohang ini juga menceritakan perasaan terlarang lainnya seperti membenci diri sendiri, dan perasaan kosong dari sisi gelap seseorang

Buku yang dominan menggunakan tinta hitam dalam ilustrasinya ini menjelaskan secara gamblang bagaimana seseorang yang hidup dengan sisi gelapnya berusaha untuk tetap bisa melanjutkan hidupnya dengan perasaan-perasaan terlarang yang semestinya tidak ia rasakan. 

The Book of Invisible Questions

Buku yang dominan dengan warna biru ini berisikan pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam pikiran dan benak secara tidak sadar. Masih tetap dengan gaya gamblangnya, kata-kata yang dipilih Lala dalam buku ini memang akan membuat pembacanya setuju dan menganggukkan kepala saat membacanya.

Baca Juga: Fatherhood, Ungkap Cerita Suka Duka Jadi Ayah Tunggal

Warna biru yang dominan digunakan dalam buku ini dalam ilustrasinya melambangkan kebebasan luas, kepekaan, dan inspirasi. Menunjukkan betapa banyaknya pertanyaan tentang eksistensi diri yang tak kasat mata yang masih menjadi pertanyaan bahkan tak memiliki jawaban.

The Book of Imagenary Beliefs

Anak bungsu Lala Bohang ini dapat menjadii buku yang membantu pembacanya untuk merasa lebih tenang dan matang dalam menghadapi permasalahan kehidupan. Merefleksikan diri dan melakukan hal yang membuat bahagia adalah pesan yang ingin disampaikan dari buku ini.

Dominasi warna hijau yang melambangkan ketenangan dan kedewasaan menjadi warna dominan dari ilustrasi buku ini. Masih sama dengan ke dua kakaknya, si bungsu ini juga menyampaikan narasi yang memiliki arti dalam. Namun ketika tahu artinya pembaca dapat merefleksikan diri dan akan menganggukkan kepala secara otomatis.

Selanjutnya: Peekaboo Hair, Trend Warna Rambut yang Harus Dicoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News