Santai

Ini Rekomendasi 5 Tontonan Netflix Adaptasi Buku buat yang Suka Cerita Menarik

Ini Rekomendasi 5 Tontonan Netflix Adaptasi Buku buat yang Suka Cerita Menarik

MOMSMONEY.ID - Ada banyak judul tontonan yang diadaptasi dari buku, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa ditonton di Netflix.

Menonton film yang ceritanya diadaptasi dari buku bisa menjadi hal menyenangkan, terutama bagi yang gemar membaca dan menonton film.

Beberapa judul tontonan di Netflix, contohnya, banyak yang diadaptasi dari buku. Berikut adalah beberapa rekomendasinya:

Baca Juga: Selain Curtain Call, Ini 5 Drakor yang Dibintangi Aktris Ha Ji Won

The School for Good and Evil

Menampilkan Sophia Anne Caruso, Sofia Wylie, Charlize Theron, dan Michelle Yeoh, film ini merupakan film fantasi remaja dengan cerita menarik.

Sophie dan Agatha adalah sepasang sahabat yang sedang diuji pertemanannya. Terutama, ketika masuk dalam sekolah sihir untuk menjadi pahlawan dan penjahat dalam cerita dongeng.

Film yang merupakan garapan sutradara Paul Feig ini diadaptasi dari buku karya Soman Chainani.

From Scratch

Kisah asmara antara seniman dan chef harus melalui banyak perjalanan rumit. Dari mulai kehilangan, perjuangan hidup, hingga memperoleh harapan yang mengubah kehidupan mereka.

Serial ini merupakan serial ber-genre romantis yang menyajikan cerita menyentuh dan menyedihkan. Ceritanya diadaptasi memoir Tembi Locke yang merupakan kisah nyata.

Baca Juga: Terungkap! Inilah 4 Cara agar Tidak Mudah Jatuh Cinta dengan Orang Baru

Love and Gelato

Lina merupakan seorang gadis cantik yang akan memulai masa kuliahnya. Namun, ia harus dihadapkan dengan sang ibu yang memiliki permintaan terakhir untuknya.

Lina harus menghabiskan masa musim panasnya di Roma untuk mempelajari membuat gelato, menemukan cinta, dan petualangan untuk mencintai gelato.

The Playlist

Serial ini juga merupakan serial yang diadaptasi dari buku yang didasarkan pada kisah nyata. Kisahnya tentang seorang pengusaha dalam bidang teknologi dari Swedia yang ingin memberikan revolusi baru dalam dunia musik.

Maka dari itu ia membuat sebuah platform streaming musik legal bersama dengan partnernya. Hingga kemudian platform tersebut menjadi dikenal dalam dunia musik masa kini.

Baca Juga: Selain Mashiho dan Yedam Treasure, 6 Idol K-Pop Ini Juga Keluar dari Grup Tiba-Tiba

Luckiest Girl Alive

Diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Jessica Knoll, Luckiest Girl Alive merupakan film dengan genre thriller misteri yang dibintangi Mila Kunis dan Finn Wittrock.

Kehidupan sempurna seorang penulis di New York mulai berantakan setelah munculnya film dokumenter true crime yang membuatnya harus berhadapan kembali dengan rahasianya di masa lalu.

Nah, itu tadi adalah daftar rekomendasi tontonan Netflix yang ceritanya diadaptasi dari buku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News