AturUang

Ini Produk Investasi nan Ramah Lingkungan Dari Bank CIMB Niaga

Ini Produk Investasi nan Ramah Lingkungan Dari Bank CIMB Niaga

MOMSMONEY.ID – Ada produk investasi buat moms yang peduli terhadap lingkungan, produk terbaru dari PT Bank CIMB Niaga Tbk ini merupakan produk investasi pada proyek-proyek pembiayaan yang ramah lingkungan.

Kali ini, CIMB Niaga menghadirkan Sustainability Market Linked Deposito atau Sustainability MLD. Apa sih itu? Ini sebuah produk yang akan disalurkan ke pembiayaan yang masuk Kategori Kegiatan Usaha Berkelanjutan (KKUB) berdasarkan POJK Nomor 51/POJK.03/2017.

Baca Juga: Allianz Life Luncurkan Layanan Cepat Pulang Bagi Nasabah Rawat Inap

Moms tertarik? Produk ini berlaku untuk nasabah individu dan non individu. Kehadiran produk ini melengkapi portofolio produk dan program sustainability yang disediakan CIMB Niaga, seperti Sustainability Linked Waqf Savings, Electric motor X-tra, Green Mortgage, Green Sukuk Investment, dan Sustainable Finance Program.

Lewat Sustainability MLD, Bank CIMB Niaga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berinvestasi sekaligus turut menyelamatkan bumi. Dengan berpartisipasi dalam Sustainability MLD, nasabah juga berperan mendorong debitur untuk menerapkan praktik-praktik bisnis berkelanjutan dan menciptakan dampak positif melalui aktivitas usaha berwawasan lingkungan atau sosial.

Baca Juga: Bank UOB dan Sompo Insurance Luncurkan Asuransi Buat UKM

Sebagai pilihan investasi, Sustainability MLD memberikan keuntungan kepada nasabah berupa potensi tingkat pengembalian dana yang lebih tinggi dari produk deposito konvensional. Menariknya, nominal pokok yang ditempatkan juga mendapat jaminan 100% apabila disimpan sampai jatuh tempo.

Selain itu, produk ini juga likuid dan fleksibel, nasabah bisa mencairkan dana setelah periode tertentu sesuai harga pasar yang berlaku dan bisa digunakan sebagai jaminan pinjaman.

Dengan produk Sustainability MLD dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi melalui instrumen yang memberikan keuntungan finansial sekaligus nilai tambah untuk masa depan yang lestari selaras dengan pesan keberlanjutan CIMB Niaga.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI, Awal Oktober 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News