HOME, Santai

Ini Loh 5 Aplikasi yang Pasti Ada di Ponsel Milenial! Anda Punya yang Mana?

Ini Loh 5 Aplikasi yang Pasti Ada di Ponsel Milenial! Anda Punya yang Mana?

MOMSMONEY.ID - Ponsel merupakan gadget yang banyak digunakan untuk menyimpan dan menggunakan aplikasi.

Dari mulai aplikasi untuk keuangan, fotografi, hingga hiburan semuanya bisa diakses dengan mudah melalui ponsel.

Beberapa aplikasi bahkan menjadi aplikasi wajib yang dimiliki oleh kaum millennial masa kini. Terutama dalam membantu memberikan hiburan yang simple dan mudah diakses.

Baca Juga: Dijamin Bikin Senang! Ini 4 Ide Kado Lebaran Simple dan Bermanfaat!

Berikut ini adalah beberapa aplikasi wajib yang ada pada ponsel millennial masa kini sebagai sarana hiburan yang telah dirangkum oleh Momsmoney.

Tik Tok

Tik Tok adalah aplikasi yang populer dan banyak digunakan sebagai sarana hiburan masa kini. Banyak kaum millennial yang menggunakan Tik Tok untuk menonton video singkat yang lucu, menghibur, dan juga informatif. Aplikasi ini juga digunakan untuk membuat konten bermanfaat bagi para konten creator yang didominasi oleh millennial.

Netflix

Netflix juga aplikasi yang banyak dimiliki oleh para millennial yang memiliki hobi menonton film. Aplikasi berbayar ini menyediakan banyak jenis hiburan dari mulai film, serial, drama Korea, hingga reality show yang seru dan bisa dijadikan hiburan pelepas penat.

Baca Juga: Ingin Terapkan Stoisisme di Kehidupan? Baca Dulu Referensinya dari 4 Buku Stoic Ini!

Instagram

Tidak afdol jika tidak menyebutkan Instagram dalam daftar ini. Instagram adalah aplikasi yang digunakan para millennial untuk membagikan momen dalam bentuk foto maupun video. Instagram tak hanya bisa digunakan untuk membagikan momen tapi juga bisa digunakan untuk mempromosikan online shop dan berjualan.

Youtube

Youtube juga masuk dalam aplikasi yang wajib dimiliki para millennial dalam ponselnya. Aplikasi yang satu ini membantu para millennial untuk memberikan hiburan melalui video yang dibuat oleh konten creator Youtube. Youtube juga sudah dikenal sejak lama menjadi aplikasi yang menyediakan banyak jenis video sebagai media hiburan.

Spotify

Aplikasi musik ini juga pastinya ada pada ponsel millennial masa kini. Platform streaming musik ini tak hanya memberikan segudang pilihan lagu dari musisi papan atas. Ada juga pilihan mendengarkan podcast yang disediakan oleh aplikasi ini. Penggunanya juga bahkan bisa memilih untuk menggunakan fasilitas gratis atau premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News