Santai

Ini Lo 6 Bangunan Makanan Cepat Saji McD Terindah di Dunia

Ini Lo 6 Bangunan Makanan Cepat Saji McD Terindah di Dunia

MOMSMONEY.ID - Saat Anda pergi ke McDonald's alias McD, Anda pasti mencari burger, kentang goreng atau ayam krispi yang nikmat. Anda bahkan mungkin tak memperhatikan gaya bangunan McD yang mungkin saja sangat indah. 

Namun, di beberapa bangunan McD di dunia, Anda bisa menikmati sajian mereka sekaligus menikmati gaya arsitektur yang indah. Sebagai salah satu restoran makanan cepat saji terbesar di dunia, McD punya restoran dengan gaya arsitektur yang indah dan unik. 

Melansir Architectural Digest, ada 5 bangunan McD terindah di dunia. Mulai dari ornamen yang indah, hingga bangunan yang mengadaptasi budaya lokal. 

Berikut 5 bangunan McD terindah di dunia
1. McD Porto, Portugal
McD Terindah di Portugal
Peringkat pertama bangunan McD terindah di dunia berlokasi di Cafe Imperial, salah satu coffee shop terkenal di Porto, Portugal. Anda bisa menikmati burger di sini dengan suguhan jendela kaca dengan ornamen unik, lampu kristal dan pintu masuk kurva yang melengkung indah. 

2. McD Budapest, Hungaria
McD Terindah di Budapest
Bangunan McD terindah kedua terletak di dekat rel kereta api di Budapest. Bangunan ini memiliki estetika yang begitu mewah. Dengan Atap melengkung dan dinding penuh dengan kaca. 

3. McD Batumi, Georgia
MCd Terindah di Georgia

Bangunan McD terindah berikutnya memiliki bangunan berbentuk dome yang terbuat dari kaca. Namun orang luar tak bisa melihat aktivitas orang yang sedang menikmati burger di dalamnya. Membuat bangunan ini terlihat sangat futuristik. Bangunan McD yang indah ini didesain oleh Giorgi Khmaladze pada tahun 2013.

4. Lisbon, Portugal
Terletak di sudut jalan dengan cat luar berwarna pink, bangunan McD di Lisbon ini dinobatkan jadi bangunan terindah keempat. Bangunan McD di Lisbon ini bahkan menjadi destinasi wisata di Lisbon. 

5. Rotterdam, Belanda
McD Terindah di Belanda
Jauh berbeda dari bangunan McD di Batumi, bangunan terindah McD kelima ini mengusung transparansi. Gaya bangunan yang didesai Mei Architects ini mengutamakan pemandangan tak terbatas baik dari dalam maupun luar restoran. Bangunan ini juga diklaim memiliki tangga terindah yang pernah dimiliki McD. 

6. Debrecen, Hungaria
McD Terindah di Hungaria
Bangunan terindah McD keenam ini mengutamakan unsur bangunan sejarah. Jika Anda berkunjung ke McD yang satu ini, Anda akan menemukan kemegahan bangunan sejarah Hungaria yang ikonik dengan warna khas McD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News