Santai

Ini lo 10 Starbucks dengan Desain Interior Terindah di Dunia, Ada Indonesia

Ini lo 10 Starbucks dengan Desain Interior Terindah di Dunia, Ada Indonesia

MOMSMONEY.ID -  Apa yang membuat sebuah kedai kopi menarik? Mungkin jawabannya adalah menu kopinya. Namun, salah satu merek yang tersebar di dunia, Starbucks juga menawarkan pengalaman arsitektur yang menarik. 

Melansir Architectural Digest, setidaknya ada 10 bangunan Starbucks dengan desain interior yang mewah. Salah satunya ada di Paris. Jika Anda berkesempatan mengunjungi Starbucks ini, Anda akan merasa sedang duduk di ruangan mewah ala kerajaan ketimbang duduk di kedai kopi. 

Beberapa bangunan Starbucks yang masuk dalam daftar 10 bangunan terindah ini juga memberikan Anda pengalaman menarik dengan pemandangan yang luar biasa. Yuk, intip bagaimana keindahan desain interior Starbucks di berbagai belahan dunia

Baca Juga: Jadi Makanan Viral, Ini 7 Manfaat Lotus Root atau Akar Teratai untuk Kesehatan

10 bangunan Starbucks dengan desain interior terindah di dunia

1. Starbucks Shanghai

Starbucks Shanghai

Starbucks Reserve Roastery ini memberikan pengalaman menikmati kopi di ruangan teatrikal. Kedai kopi Starbuck yang satu ini baru dibuka pada Desember 2017. 

Starbucks dengan bangunan terindah ini terletak di 789 West Nanjing RD, Unit 110&201, Jingan District, Shanghai.

2. Starbucks Mumbai

Starbucks Mumbai

Starbucks dengan desain interior kedua jatuh pada Starbucks Mumbai yang bergaya gotik. Starbucks yang satu ini terinspirasi dari warisan arsitektur kota dengan bar terazzo yang besar yang dibuat oleh seniman lokal. 

Saat Anda masuk ke dalamnya, Anda akan melihat patung tergantung yang mengingatkan Anda pada awan. Patung ini dibuat oleh arsitek Ankon Mitra.

3. Starbucks Cali Colombia

Starbucks Cali Colombia

Bangunan Starbucks dengan desain interior terindah ketiga jatuh pada Starbucks Cali Colombia. Bangunan Starbucks ini memiliki keunikan bentuk yang melungkar dan hampir sebagian besar dindingnya terbuat dari kaca.

Menariknya lagi, Starbucks di Colombia menyajikan semua minuman kopi dari kopi Colombia. 

4. Starbucks Paris

Starbucks Paris

Bangunan Starbucks dengan desain interior terindah selanjutnya adalah Starbucks Paris. Starbucks yang satu ini memberikan pengalaman minum kopi di ruangan mewah ala kerajaan abad ke 17. 

Baca Juga: Inilah Cara Memijat Wajah yang Benar Agar Kulit Tetap Awet Muda, Cobain Yuk!

5. Starbucks Sabanilla, Kosta Rika

Starbucks Sabanilla Kosta Rika

Bagi Anda yang senang dengan pemandangan alam, maka wajib mengunjungi bangunan Starbuck terindah kelima di dunia ini. Starbucks Sabanilla memberikan pemandangan indah Gunung Poas dan perkebunan kopi yang sangat luas.

Sehingga, para pengunjung juga bisa melihat langsung proses pembuatan kopi mulai dari penanaman bibit hingga menjadi secangkir kopi yang nikmat.

6. Starbucks Milan

Starbucks Milan

Bangunan Starbucks dengan desain interior terindah ke-6 yang satu ini merupakan roastery ketiga yang dibuat oleh Starbucks. Serta, merupakan roastery pertama Starbucks di Eropa. 

Interior Starbucks Milan ini menawan tak hanya dari luar. Gaya istana tersebut akan membuat Anda terpukau hingga dibagian dalamnya. Pada bagian dalamnya, bangunan ini dilengkapi lantai marmer mozaik gaya Palladian buatan tangan.

7. Starbucks Grand Turk

Starbucks Grand Turk

Pernahkah Anda meminum Cotton Candy di Starbucks? Minuman populer berwarna pink ini bisa Anda temukan dalam bentuk bangunan di Starbucks Grand Turk.

Warna pink pastel ini membuat Starbucks Grand Turk masuk ke dalam bangunan Starbucks dengan desain interior terindah ke-7. Starbucks ini dibuka pada tahun 2019 dengan mengusung warna cahaya yang cukup populer di sekitarnya.

Baca Juga: Ini Virtual Account BCA Ke ShopeePay & 2 Cara Transfer lewat Blu dan BCA Mobile

8. Starbucks Bali Indonesia

Starbucks Bali Indonesia

Starbucks dengan desain interior terindah ke-8 bisa Anda temukan di Bali. Starbucks ini memiliki desain interior modern yang terinspirasi dari  keranjang besek. Nah Anda bisa mengunjungi Starbucks Reserve Bali ini di wilayah Dewata Coffee Sanctuary. 

9. Starbucks London

Starbucks London

Starbucks London terlehak disebuah gedung pembangkit listrik bettersea. Sebuah gedung pembangkit listrik tenaga batubara yang sudah dinonaktifkan di London. 

10. Starbucks Dubai atau Bluewater Reserve

Starbucks Dubai

Starbucks dengan desain interior terindah ke-10 terletak di Dubai. Anda akan menemukan keunikan dengan nuansa biru di dalamnya. Starbucks Dubai ini merupakan cabang ke-1000 Starbucks di Timur Tengah dan Afrika Utara. 

Demikian informasi mengenai 10 bangunan Starbucks dengan desain interior terindah di dunia. Moms bisa mengunjungi salah satunya yang berada di Indonesia, lo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News