Ini Keistimewaan Kamera Belakang iPhone 13

Sumber: Apple
Kamis, 16 September 2021 | 22:52 WIB
Ini Keistimewaan Kamera Belakang iPhone 13

ILUSTRASI. iPhone 13

MOMSMONEY.ID - Resmi dikenalkan melalui website Apple, iPhone 13 memiliki penampakan yang tidak jauh berbeda dengan iPhone 12. Meskipun begitu, sisi fotografi smartphone ini diperbarui dan menjadi yang tercanggih di antara produk Apple lain. Berikut ini adalah beberapa keistimewaan kamera iPhone 13.

Kamera Makro

Dengan lensa yang diperbarui dan sistem autofokus yang kuat, kamera Ultra Wide iPhone 13 dapat menangkap fokus objek yang berada 2 cm di depan kamera. Hal tersebut membuat detail benda-benda kecil menjadi lebih terang. Selain menangkap objek detail, Anda juga dapat merekam macro videos dengan gaya slow motion dan time-lapse.

iPhone 13

Baca Juga: HP Samsung RAM 2GB yang Harganya Murah

Kamera Wide

Kamera Wide memiliki aperture yang lebih lebar dan sensor terbesar yang pernah diproduksi iPhone. Memanfaatkan LiDAR Scanner untuk Night mode portraits, kamera ini akan menangkap cahaya 2,2 kali lebih banyak supaya hasil foto dan video lebih baik.

Kamera Ultra Wide mendapatkan aperture yang lebih lebar, sensor yang lebih cepat, dan teknologi autofokus baru. Bahkan, lensa Telefoto kini memiliki Night Mode. Kamera ini menangkap lebih banyak cahaya hingga 92%.

Kamera Telefoto

Kamera Telefoto iPhone 13 Pro memiliki panjang fokus 77 mm dan 3x optical zoom. Kualitas tersebut mampu mengambil potret klasik atau mengambil foto dan video yang lebih jelas dari jarak jauh. Untuk subjek dekat, Anda bisa mencoba Mode Potret, mode yang memungkinkan Anda dapat mengambil gambar bokeh dan berkreasi dengan efek pencahayaan yang seperti kualitas studio.

Selanjutnya: Pilihan HP Xiaomi RAM 6 GB dengan Fitur NFC

 

Editor: Amry Hidayat
Terbaru