HOME, Santai

Ini Jadwal 6 Drama Korea Terbaru yang Tayang Awal Juni 2022

Ini Jadwal 6 Drama Korea Terbaru yang Tayang Awal Juni 2022

MOMSMONEY.ID - Menjelang bulan Juni yang akan datang, beberapa drama Korea telah dijadwalkan untuk tayang dan memberikan hiburan bagi para penikmat drama Korea.

Beberapa drama Korea bahkan telah memiliki jadwal rilis dan dipastikan akan tayang pada bulan Juni ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang telah dikonfirmasi akan tayang pada awal bulan Juni 2022 mendatang.

Eve

Setelah mengalami pengunduran perilisan, akhirnya drama Korea berjudul Eve dipastikan akan mulai tayang pada tanggal 1 Juni 2022. Drama ini merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Seo Yea Ji, Lee Sang Yeob, dan Park Byung Eun.

Eve mengikuti kisah seorang perempuan yang ingin membalaskan dendam pada salah satu orang terkaya di Korea yang menyebabkan ayahnya meninggal.

Why Her

Drama Korea yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Baek In Hyuk ini akan secara perdana tayang pada tanggal 3 Juni 2022.

Film ini mengisahkan tentang kisah seorang professor hukum di sebuah kampus yang bertemu dengan mahasiswa dengan hati yang lembut dan rela melakukan apapun untuknya.

Doctor Lawyer

Pada tanggal yang sama, 3 Juni 2022, drama Korea dengan judul Doctor Lawyer juga akan tayang perdana. Drama ini dibintangi oleh So Ji Sub yang berperan sebagai dokter jenius.

Ia dijebak hingga lisensi dokternya dicabut dan membuatnya kini bekerja sebagai pengacara kasus malpraktik dalam dunia medis.

Link: Eat and Love, Kill

Dibitangi oleh Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo, drama Korea ini akan tayang perdana pada awal bulan Juni tepatnya pada tanggal 6 Juni 2022.

Drama dengan genre romantis ini menceritakan tentang dua orang yang hidupnya memiliki perbedaan dan bertemu dalam sebuah pertemuan yang mengungkap kembali masa lalu mereka berdua.

Insider

Drama yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, dan Cha Yub ini merupakan drama dengan genre action dan thriller.

Tayang perdana pada tanggal 8 Juni 2022, drama ini mengikuti kisah seorang pemagang di sebuah firma hukum yang tiba-tiba menjadi tersangka sebuah kasus dan dipenjara. Ia berniat untuk melakukan segala cara untuk membuktikan bahwa ia dijebak.

Yumi’s Cell 2

Sekuel drama Yumi’s Cell yang berhasil menarik perhatian penonton pada season pertamanya akan kembali dengan season kedua pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang ini.

Drama ini akan melanjutkan kisah cinta Yumi dan sel-sel kecil dalam tubuhnya ketika menghadapi permasalahan hidup Yumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News