Santai

Ini Fakta Unik Kate Middleton, Permaisuri Masa Depan Inggris

Ini Fakta Unik Kate Middleton, Permaisuri Masa Depan Inggris

MOMSMONEY.ID - Calon permaisuri Inggris Kate Middleton selalu menjadi perhatian publik. Mengingat kedekatakan Kate Middleton dengan Ratu Elizabeth II, serta usia Raja Charles III saat menjadi raja. Kate Middleton dan Pangeran William hampir memiliki banyak peran penting sebagai perwakilan Kerajaan Inggris. 

Kate Middleton sendiri dikenal sebagai warga biasa yang mampu menjalani mimpi semua wanita, menjadi seorang putri. Kisah ini lah yang menjadi awal ketertarikan publik. Melansir Work and Money serta House Keeping, ini 5 fakta soal Kate Middleton yang mungkin belum Moms ketahui!

Baca Juga: Yuk Intip Gaya Hidup Sederhana Prince of Wales William dan Kate Middleton

Kate Middleton adalah calon permaisuri tertua yang menikah

Kate lahir pada 9 Januari 1982, membuatnya memiliki zodiak capricorn. Kemudian Kate Middleton menikah dengan Prince William pada 29 April 2011. Pada saat itu Kate berusia 29 tahun. Sebagai perbandingan, ibu mertuanya, Lady Diana menikah dengan Raja Charles III pada usia 20 tahun.

Kate punya panggilan kesayangan untuk Prince William

Kate memanggil suaminya sebagai ungkapan kasih atau sekedar menggoda dengan nama Big Willie. Namun panggilan tersebut sudah tak pernah digunakan dengan alasan memang sudah tidak lagi cocok dengan kondisi saat ini. 

Melansir Mirror, Big Willie merupakan panggilan saat mereka pacaran hingga tahun 2011. Ini diketahui saat Prince Harry memberikan pidato pernikahan untuk Pangeran William.

Kate Middleton adalah penggemar berat Downton Abbey

Bahkan pada tahun 2015, Kate mendatangi lokasi syuting series ini. Dia mengunjungi ruang pakaian, tata rambut dan tata rias sebelum menemui para aktor dan melihat proses syutingnya. 

Kate memiliki relasi dengan George Washington

Berdasarkan New England Historic Genealogical Society di Boston, Kate Middleton adalah sepupu ke 8 generasi ke 9 dari George Washington. Artinya Kate Middleton dan George Washington memiliki buyut ke-7 yang sama yaitu keturunan dari Sir William Gascoigne. 

Tak hanya itu, melansir CBS News, Lady Diana serta nenek buyut dari Pangeran William juga merupakan sepupu dari George Washington. Sehingga Kate Middleton dan Pangeran William adalah sepupu ke-15 dari Sir Thomas Fairfax yang meninggal pada masa pemerintahan King Henry VIII. 

Kate Middleton ahli olahraga

Kate pernah memecahkan rekor lompat tinggi saat sekolah di St Andrew’s School di Pangbourne. Kate sekolah di sana pada tahun 1986 hingga 1995. Dia juga bisa ahli dalam olahraga netbal dan hokii saat sekolah di Marlborough College di Wiltshire, tempatnya sekolah sebelum masuk universitas. 

Kate menyukai seni

Kate Middleton menjadi anggota kerajaan pertama yang menjadi penyokong Victoria & Albert Museum. Tak haya itu Kate juga menjadi penyokong Royal Photographic Society dan kelompok sosial Action for Children. Kelompok ini fokus pada anak-anak dan remaja yang kurang beruntung untuk belajar fotografi sebagai sarana mengekspresikan diri. 

Baca Juga: Dikabarkan Tak Akur, Ini Kisah Meghan Markle dan Kate Middleton

Kate sangat menaruh perhatian pada kesehatan mental anak-anak

Kate Middleton, Pangeran William dan Pangeran Harry bekerja bersama dlam kelompok kampanye Heads Together. Kelompok sosial ini melakukan pengumpulan dana untuk meningkatkan perhatian pada kesehatan mental. Dia juga fokus pada kegiatan sosial mendukung kesehatan fisik dan mental anak-anak serta orang tua baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News