Santai

Ini Drakor yang Tayang di Viu April 2023

Ini Drakor yang Tayang di Viu April 2023

MOMSMONEY.ID  Para pecinta drama korea (drakor) tentu tak ingin melewatkan berbagai serial terbaru dari negara gingseng ini. Viu, sebagai salah satu platform OTT pun sudah menyiapkan sejumlah drakor yang akan tayang sepanjang April ini.

Ini berbagai drakor yang akan tayang di Viu sepanjang April yang tak boleh Anda lewatkan:

Stealer: The Treasure Keeper
Stealer: The Treasure Keeper merupakan drama yang bercerita tentang pencurian aset budaya yang dilakukan tim pencuri misterius bernama ‘Skunk’. Di sisi lain terdapat tim Karma, yang berusaha mengungkap dan meringkus oknum-oknum yang terlibat dalam Skunk.

Hwang Dae Myung yang diperankan oleh Joo Won, bagian Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya, dicurigai sebagai oknum yang terlibat dengan Skunk. Berbagai nama lain seperti Lee Jae Woo, Choi Hwa Jung, Lee Dok Hwa, Jo Hanchul akan turut meramaikan drama ini.

Anda yang tak ingin melewatkan aksi ini bisa menyaksikan The Treasure Keeper yang akan tayang di Viu mulai tanggal 13 April 2023.

Duty After School
Duty After School merupakan drama korea yang bercerita tentang para siswa sekolah menengah yang terpaksa melawan makhluk asing aneh yang memakan banyak korban. Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menengah akan dibentuk menjadi pasukan cadangan.

Diceritakan, pemimpin peleton Lee Choon-Ho yang diperankan oleh Shin Hyun-Soo dan Sersan Kim Won-Bin diperankan oleh Lee Soon-Won datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Park Eun-Young diperankan oleh Im Se-Mi adalah guru wali kelas yang berusaha mengutamakan keselamatan siswa

Seperti aksi mereka mengusir makhluk tersebut? Anda sudah bisa menyaksikan drama 10 episode ini di Viu, dimana sudah ada enam episode yang sudah ditayangkan dan empat episode tayang pada 22 April 2023.

Baca Juga: Tidak Hanya Nikmat, Inilah Manfaat Ikan Salmon untuk Kesehatan

Joseon Attorney: A Morality
Joseon Attorney: A Morality adalah serial yang berkisah tentang Kang Han Su yang diperankan oleh Woo Do Hwan yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan.

Sebelumnya dikenal sebagai pengacara licik yang jeli mengeksploitasi emosi klien untuk keuntungan pribadi, reputasi Kang Han su tiba-tiba berubah menjadi pahlawan setelah berhasil memecahkan masalah di tengah masyarakat, dan mulai berusaha menegakkan keadilan.

Tak hanya Do Hwan, berbagai pemeran lain seperti Bona, N, Han Soo Eun, dan nama lain akan turut meramaikan drama 16 episode ini. Drama ini sudah tayang di Viu dan merebut rating cukup bagus, bahkan dibandingkan episode terakhir Kokdu: Season of Deity di Korea.

Tak hanya drama korea, ada juga variety show yang akan tayang di Viu yakni The Genius Paik.  Variety show terbaru ini dibintangi Baek Jeon Won, pakar manajemen restoran top Korea. Kali ini dia harus menjalankan restoran di luar negeri untuk memperkenalkan makanan Korea. Baek Jong Won akan ditantang untuk memulai bisnis penuh di tempat yang jarang ditemukan makanan Korea bersama beberapa selebriti lain yang diketahui memiliki kemampuan memasak. Di Afrika, Baek Jong Won akan berpartner dengan BamBam, penyanyi asal Thailand, anggota GOT7 yang debut pada tahun 2014. Kwon Yuri, anggota Girls Generation dan bintang Heavenly Idol, Lee Jang Woo, juga akan bergabung dalam variety show ini.

Adapun, berbagai serial yang sedang tayang di Viu, seperti Taxi Driver 2, The Secret Romantic Guesthouse dan Delivery Man pun masih bisa Anda nikmati.
    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News