HOME, Santai

Ini Dia Pilihan HP Baterai Besar yang Masih Ada di Pasaran

Ini Dia Pilihan HP Baterai Besar yang Masih Ada di Pasaran

MOMSMONEY.ID - HP baterai besar cocok digunakan untuk berkegiatan di luar ruangan atau dibawa untuk beraktivitas dalam waktu yang lama. Beberapa merek telah melengkapi produknya dengan kapasitas daya besar dan juga perangkat lunak penghemat daya.

Baca Juga: Cuma 2 Juta, Smartphone Ini Bisa Jadi HP 5G Paling Murah

Merek Hp Baterai Besar yang Murah

Berikut ini adalah beberapa pilihan merek dan tipe smartphone yang memiliki kapasitas daya besar. Tidak hanya unggul dalam jumlah kapasitas daya, beberapa smartphone berikut ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik.

Poco M3

Berbeda dengan Poco M3 5G, Poco M3 hanya berjalan pada jaringan 4G. Namun, smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 6000mAh. Baterai ini bisa diisi menggunakan pengisian daya cepat 18W yang membuat Anda tidak banyak menunggu.

Dengan RAM 4GB dan kamera belakang sebesar 48 MP, smartphone ini dijual dengan harga Rp1.899.000. Untuk varian RAM yang lebih besar, yaitu 6GB, harganya adalah sebesar Rp2.199.000.

Baca Juga: Pilihan Smart TV Murah di Tahun 2021

Samsung Galaxy M51

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 7000 mAh dengan kecerdasan Li-Po yang membuatnya lebih awet. Satu Galaksi M15 bahkan bisa dijadikan sebagai power bank bagi Galaxy M51 yang lainnya dengan kabel C to C. Baterai yang besar tersebut didukung dengan teknologi fast charging yang mumpuni, yaitu 25W. 

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB dan memori internal 128GB. Di laman resminya, Samsung Galaxy M51 dijual dengan harga Rp4.999.000.

Itulah tadi beberapa smartphone dengan kapasitas baterai besar. Masih ada beberapa merk smartphone lain yang memiliki kapasitas besar, namun kebanyakan sudah tidak bisa didapatkan di laman atau gerai resmi produsen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News