HOME, Santai

Ini Dia List Brand Dunia yang Jadikan Member Blackpink Brand Ambassadornya

Ini Dia List Brand Dunia yang Jadikan Member Blackpink Brand Ambassadornya

MOMSMONEY.ID - Salah satu girl grup asal Korea yang telah memiliki popularitas hingga tingkat internsional adalah girl grup Blackpink.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya produk besar dan ternama yang menjadikan member Blackpink sebagai brand ambasadornya.

Bahkan setiap member telah menjadi brand ambassador bagi beberapa produk fashion ternama. Berikut ini adalah daftarnya.

Baca Juga: Ingin Tahu Kepribadian Anda? Yuk Coba Ikuti Tes Psikologi di Beberapa Website Ini

Jisoo

Jisoo yang merupakan member tertua di Blackpink juga tercatat telah menjadi brand ambassador bagi beberapa produk fashion.

Sukses dengan drama terbarunya yang berjudul Snow Drop, ternyata Jisoo Blackpink juga merupakan brand ambassador dari brand fashion ternama Dior dan juga Cartier.

Rose

Rose yang merupakan member Blackpink dengan suara unik dan khas ini ternyata juga merupakan brand ambassador bagi brand fashion ternama dunia.

Beberapa diantaranya adalah brand perhiasan mewah asal Amerika yaitu Tiffany & Co. dan juga brand fashion Yves Saint Laurent yang merupakan brand fashion mewah asal Perancis.

Baca Juga: Kenali Gejala Smiling Depression, Menutupi Depresi Dengan Senyuman yang Berbahaya!

Lisa

Member Blackpink asal Thailand yang memiliki kemampuan menari luar biasa, yaitu Lalisa atau akrab disapa dengan Lisa juga telah tercatat sebagai brand ambassador brand fashion seperti member lainnya.

Brand besar seperti Celine, Bvlgari, MAC, dan juga Adidas, adalah brand yang berhasil menjadikan Lisa sebagai salah satu brand ambassador dari brand mereka.

Jennie

Jennie yang populer dari lagu Solo nya ini juga merupakan salah satu member Blackpink yang menjadi brand ambassador bagi banyak produk ternama.

Seperti brand pakaian mewah asal Perancis yaitu Chanel dan menjadi Global ambassador dari brand Calvin Klein. Di samping itu ia juga merupakan brand ambassador bagi brand Hera dan juga Gentle Monster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News