HOME, Santai

Ini Dia Deretan Selebriti yang Merambah Dunia NFT, Ada Justin Bieber!

Ini Dia Deretan Selebriti yang Merambah Dunia NFT, Ada Justin Bieber!

MOMSMONEY.ID - NFT atau Non-fungible Token masih ramai menjadi perbincangan dalam perkembangan dunia Metaverse yang sedang berkembang saat ini.

Menjual karya seni pada NFT tentunya menjadi hal yang ingin dilakukan oleh banyak pekerja seni. Begitu juga dengan selebriti yang memiliki minat dalam dunia seni, beberapa dari mereka bahkan ada yang sudah mulai terjun dalam dunia NFT.

Siapa sajakah selebriti yang juga terjun dalam NFT? Berikut ini adalah beberapa daftarnya.

Baca Juga: 5 NFT Teratas dan Terlaris Minggu Ini, Yuk Intip Daftarnya!

Eminem

Eminem yang merupakan seorang rapper legendaris ini juga telah mulai memasuki dunia NFT dan menjual karyanya bersama dengan Nifty Gateway.

Melansir dari laman Harper Bazar, kolaborasinya dalam bentuk buku komik, trading cards, action figure, dan musik original kini telah terjual hingga mencapai 1.8 juta dolar.

Steve Aoki

Berkolaborasi dengan Antoni Tudisco di bulan Maret, koleksi NFT Stefe Aoki yang merupakan DJ Elektronik musik ini telah mencapai harga 4.25 juta dolar.

Setelah keberhasilannya tersebut membuatnya kembali meluncurkan karya NFT terbarunya yang berkolaborasi dengan Tom Bilyeu yang bertema sci-fi dan telah dirilis pada bulan April lalu.

Baca Juga: Moms, Ini Smartphone Anyar yang Akan Rilis Januari 2022

Justin Bieber

Baru-baru ini Justin Bieber yang merupakan seorang penyanyi terkenal juga mulai merambah dunia NFT.

Melalui laman Instagramnya diketahui bahwa ia telah memiliki koleksi NFT berupa gambar beruang berwarna yang merupakan hasil karya dari seniman yang bernama Gianpero.

Lionel Messi

Laman Lifestyle Asia membocorkan bahwa keuntungan yang telah dimiliki pesepak bola legendaris Lionel Messi dari hasil penjualan NFT nya adalah sekitar 3.4 juta dolar pada hari pertama peluncurannya.

Bekerja sama dengan seniman Boss Logic, karya NFT Lionel Messi tersebut ternyata menggambarkan tentang momen bersejarah yang dimiliki oleh Messi selama karirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News