HOME, Santai

Ini Dia Daftar Rekomendasi 4 Drama Korea yang Tayang di Disney+! Sudah Nonton?

Ini Dia Daftar Rekomendasi 4 Drama Korea yang Tayang di Disney+! Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Drama Korea tak hanya bisa ditonton melalui aplikasi Netflix atau pun VIU saja. Ada juga platform Disney+ yang menyediakan beragam pilihan drama Korea.

Pilihan tontonan drama Korea di Disney+ tak kalah menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Suka My Liberation Notes? Tonton 4 Drakor Lainnya dengan Genre yang Sama Yuk!

Berikut ini beberapa rekomendasi drama Korea yang bisa ditonton dari aplikasi Disney+.

Soundtrack #1

Drama Korea yang memiliki genre romantis ini merupakan drama Korea yang tayang di Disney+ dan dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee. Drama ini memiliki cerita tentang dua orang sahabat yang telah bersahabat sejak lama. Karena sebuah kejadian keduanya kemudian harus tinggal bersama selama beberapa minggu. Melalui kebersamaan tersebut akhirnya muncul benih-benih cinta diantara mereka.

Crazy Love

Memiliki genre rom-com drama ini merupakan drama underrated yang tak banyak ditonton orang namun memiliki cerita menarik. Dibintangi oleh Krystal dan Kim Jae Wook, drama ini mengisahkan tentang seorang professor matematika populer yang mendapatkan pesan kematian. Ia kemudian berpura-pura mengalami amnesia dan mulai kembali merepotkan sekretarisnya yang divonis tidak memiliki waktu lama untuk hidup lagi.

Baca Juga: Penuh Psikopat! Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Thriller yang Menegangkan!

Grid

Tak hanya drama Korea romantis saja yang bisa ditonton di Disney+, ada juga drama Korea yang bertema thriller misteri berjudul Grid yang seru untuk ditonton. Drama sci-fi ini mengisahkan tentang seorang hantu misterius yang membantu seorang pembnuh berantai dalam melakukan aksinya. Tiga orang yang terlibat dalam investigasi kasus tersebut kemudian bekerjasama agar bisa menangkap hantu misterius tersebut.

Rookie Cops

Drama yang satu ini juga merupakan drama yang populer di Disney+. Drama yang dibintang Kang Daniel dan Chae Soo Bin ini mengisahkan tentang kehidupan para polisi Korea. Murid-murid yang memiliki impian untuk menjadi polisi harus menjalani serangkaian pelatihan yang melelahkan sebelum bisa mendapatkan karir sebagai polisi. Walaupun begitu, kisah persahabatan dan percintaan yang terjadi membuat drama ini menjadi lebih seru dan ringan untuk ditonton.

Snowdrop

Satu lagi drama populer yang bisa ditonton di Disney+ adalah drama Snowdrop. Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo, drama ini mengisahkan kisah cinta tragis yang melanda sepasang kekasih ditengah situasi berbahaya yang terjadi di Korea pada tahun 1987. Drama ini memiliki cerita yang masih melekat di hati penonton drama Korea hingga saat ini walau dramanya telah lama berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News