HOME, Keluarga

Ini Dia 4 Rekomendasi Oven Listrik di Bawah Rp1 Juta, Terjangkau!

Ini Dia 4 Rekomendasi Oven Listrik di Bawah Rp1 Juta, Terjangkau!

MOMSMONEY.ID - Oven listrik dengan harga yang terjangkau selalu menjadi incaran banyak orang, khususnya di masa pandemi seperti ini. Pasalnya, banyak orang mulai mencoba hobi memasak atau memanggang untuk menghabiskan waktu di rumah sehingga membutuhkan alat masak yang terjangkau dan berkualitas.

Jika Anda sedang mencari oven listrik dengan budget di bawah Rp 1 juta, ada beberapa pilihan oven listrik terjangkau yang banyak dibeli di e-commerce. Jangan khawatir, walaupun termasuk murah, namun kualitasnya tidak boleh diragukan.

Berikut rekomendasi oven listrik terjangkau dengan harga di bawah Rp 1 juta. Yuk, simak di bawah!

Baca Juga: Berencana Membeli Oven Listrik? Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Oxone OX-858BR (harga sekitar Rp999.000)

Pertama, ada oven listrik dari salah satu produsen cookware yang cukup ternama, yaitu Oxone OX-858BR.

Oven listrik ini memiliki kapasitas sebesar 18 liter yang dapat Anda gunakan untuk memanggang ayam utuh, karena dilengkapi dengan tusukan rotisserie. Selain itu, oven ini memiiki fitur 4in1 yang dapat digunakan untuk memanaskan, mencairkan, memanggang, dan membakar makanan. Cukup multifungsi, kan?

Oxone OX-858BR memiliki pengatur suhu dengan suhu maksimum sebesar 250°C dengan 3 power selections, timer 60 menit, dan daya 800W.

Sharp EO-28LP(K) (harga sekitar Rp700.000)

Selanjutnya, ada oven listrik Sharp EO-28LP(K) dengan kapasitas sebesar 28 liter, sehingga cocok untuk Anda yang membutuhkan kapasitas oven lebih besar.

Oven listrik ini dilengkapi dengan 3 pengatur suhu yang berbeda untuk mengatur suhu dalam oven sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, oven ini juga dilengkapi dengan glass turntable atau piringan pemutar yang terbuat dari kaca, sehingga Anda dapat menggunakan oven ini untuk memanaskan makanan.

Sharp EO-28LP(K) ini memiliki pengatur suhu dengan suhu maksimum sebesar 250°C, timer 60 menit, dan daya sebesar 1500W.

Baca Juga: Rekomendasi Oven Listrik Low Watt yang Tetap Berkualitas

Maspion MOT 1801S (harga sekitar Rp464.000)

Oven listrik selanjutnya datang dari merek Maspion, yaitu Maspion MOT 1801S.

Maspion MOT 1801S ini memiliki kapasitas sebesar 18 liter, dengan 3 elemen pemanas untuk membantu memanaskan makanan lebih merata. Oven ini juga dilengkapi dengan tempered glass window yang tahan suhu hingga 250°C dan rak pemanggang dengan lapisan chrome.

Selain 3 elemen panas di dalam oven, ada timer 60 menit dan pengatur temperatur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan memasak Anda. Oven listrik ini memiliki daya atas dan bawah masing-masing 425W.

Baca Juga: Microwave Terbukti Mampu Membunuh Virus dan Bakteri, Simak Faktanya

Denpoo DEO 18T (harga sekitar Rp539.000)

Terakhir, ada oven listrik Denpoo DEO 18T dengan kapasitas sebesar 21 liter yang cukup untuk memuat 1 ekor ayam utuh berukuran jumbo, sehingga pas untuk Anda yang suka memanggang ayam.

Oven listrik ini memiliki aksesoris pelengkap seperti bake tray, wire rack, tray handle, dan crumb tray yang dapat memudahkan proses memasak dan memanggang kue. Selain itu, ada 3 kenop di bagian sisi kanan oven yang dapat digunakan untuk mengatur suhu, heater, rotisserie, dan waktu pemanggangan hingga 60 menit.

Denpoo DEO 18T memiliki kapasitas suhu maksimum 250°C dengan daya atas dan bawah masing-masing 500W.

Nah, itulah 4 rekomendasi oven listrik terjangkau dengan harga di bawah Rp 1 juta. Bagaimana, cukup terjangkau dan fitur-fiturnya menarik, kan? Adakah oven yang menarik minat Anda?

Anda dapat membeli oven listrik yang disebutkan di atas lewat toko ataupun marketplace langganan. Selamat memilih!

Selanjutnya: Simak Cara Praktis Bayar Tagihan Listrik PLN di Tokopedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News