HOME, Santai

Ini deretan karakter baru di film Black Widow produksi Marvel Cinematic Universe

Ini deretan karakter baru di film Black Widow produksi Marvel Cinematic Universe

MOMSMONEY.ID - Marvel segera menayangkan film Black Widow di bioskop dan Disney+. Film terbaru dari Marvel ini menampilkan Scarlett Johansson sebagai aktris utamanya. 

Film Black Widow akan menampilkan Natasha Romanoff jauh sebelum kematiannya di Avengers: Endgame. Black Widow akan bertemu dengan orang-orang penting dari masa lalunya. 

Melalui cerita ini, Marvel akan mengenalkan karakter-karakter baru. Mereka adalah orang-orang penting di hidup Black Widow sebelum Natasha bergabung dengan Avengers.

Karakter baru di Black Widow

Film Black Widow menampilkan Yelena Belova (Florence Pugh). Dia adalah sesama Black Widow yang sudah seperti saudara Natasha. Selain itu, ada Alexei Shostakov (David Harbour).

Alexei atau Red Guardian dijuluki sebagai Captain America versi Rusia. Alexie dan Melina Vostokoff (Rachel Weisz) akan menjadi sosok orangtua bagi Natasha Romanoff. 

Baca Juga: Harga Sepeda E-bike United Mini IO terbaru Juli 2021, Imut-Imut Cabe Rawit

Marvel juga akan mengenalkan villain misterius Taskmaster. Kevin Feige bos Marvel Studios berkata di video terbaru, Natasha akan melihat masa lalu dengan cara baru. 

"Dan, kami menanam benih untuk karakter-karakter baru yang akan muncul di MCU kedepannya," kata bos Marvel. Nantikan Yelena yang akan muncul di serial TV Hawkeye. 

Black Widow

Setelah film Black Widow, karakter Red Guardian, Melina Vostokoff, dan Taskmaster mungkin juga akan muncul lagi cerita Marvel Cinematic Universe selanjutnya. 

Saksikan film Black Widow yang tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan akses premier. Black Widow adalah film pertama Marvel Studios di 2021.

Selanjutnya: Begini cara unduh dan install WhatsApp untuk laptop dan PC

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News