HOME, Santai

Ini Deretan Bintang Tamu dalam Festival Musik When We Were Young di Las Vegas

Ini Deretan Bintang Tamu dalam Festival Musik When We Were Young di Las Vegas

MOMSMONEY.ID - Menonton festival musik menjadi salah satu hal menyenangkan yang bisa digunakan sebagai pengusir penat sekaligus hiburan.

Salah satu festival musik yang menjadi perbincangan hangat di sosial media adalah When We Were Young. Festival musik yang menjadi salah satu momen throwback atau mengingat kembali band emo di masa muda kaum milenial.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea yang Karakter Wanitanya Lebih Tua, Seru dan Romantis!

Festival yang akan dilangsungkan pada tanggal 22 Oktober 2022 di Las Vegas ini telah mengumumkan line up atau barisan bintang tamu yang membuat netizen tercengang. Berikut ini adalah daftar beberapa line up utama dari festival When We Were Young.

When We Were Young Festival - Poster

My Chemical Romance

Band yang menjadi legendaris dalam music emo ini menjadi line up utama festival ini. Dengan diumumkannya My Chemical Romance sebagai line up utama, tentunya membuat para fansnya semakin tertarik untuk menonton aksi panggung band yang populer dengan lagu I Don’t Love You ini.

Paramore

Ikon musik emo selanjutnya yang menjadi line up utama dari festival ini adalah Paramore. Populer dengan lagu Decode dan Ignorance, band yang digawangi oleh Hayley Williams ini akan memuaskan rasa rindu penggemarnya dengan musik emo dari band ini.

Baca Juga: Aesthetic Abis, Ini Dia Rekomendasi Deretan Drama Korea dengan Sinematik Terbaik

Bring Me The Horizon

Band emo rock asal Inggris ini juga termasuk band emo rock yang memiliki banyak penggemar, terutama kaum millennial. Bring Me The Horizon atau yang akrab disebut dengan BMTH adalah band musik yang populer dengan lagu rocknya yang berjudul Drown dan Sleepwalking.

A Day to Remember

Band emo rock yang telah eksis sejak tahun 2003 hingga saat ini tentunya juga tidak ketinggal berpartisipasi menjadi bintang tamu utama di festival When We Were Young. Lagu lagu rock emo seperti Rescue Me, If It Means A Lot To You, dan All I Want akan membuat pendengarnya turut menggoyangkan kepala saat mendengarkan lagu dari band ini.

Avril Lavigne

Menjadi musisi pop punk yang juga menjadi ikon emo girl, Avril Lavigne juga menjadi line up utama When We Were Young. Lagu-lagunya yang ikonik seperti Sk8er Boi, Girlfriend, dan What The Hell tentunya akan membawa kaum milenial teringat kembali akan memori masa muda mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News