Santai

Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ngeri-Ngeri Sedap Teratas

Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ngeri-Ngeri Sedap Teratas

MOMSMONEY.ID - Beberapa film Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Ada Ngeri-Ngeri Sedap.

Netflix masih konsisten merilis beberapa judul film-film terbaru maupun lawas untuk memanjakan para penikmat film. Film-film tersebut masuk dalam jajaran top film Netflix karena banyak ditonton oleh pengguna layanan streaming ini.

Berikut adalah daftar judul-judul film yang berhasil masuk dalam jajaran teratas top film Netflix hari ini di Indonesia:

Baca Juga: Anti Mainstream, Coba 7 Ide Kencan Romantis Bersama Ini, Yuk!

Ngeri-Ngeri Sedap

Film Indonesia yang berhasil meraih lebih dari 2,8 juta penonton di bioskop ini berada pada peringkat pertama top film Netflix hari ini.

Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan tentang kisah orangtua dari Batak yang harus berpura-pura bertengkar, sehingga anak-anak mereka bisa pulang dari kerjanya di luar kota.

Selain meraih banyak respons positif, film ini juga berhasil mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi Academy Awards alias Piala Oscar di tahun 2023.

Luckiest Girl Alive

Di peringkat kedua ada Luckiest Girl Alive, film terbaru Mila Kunis bersama dengan Finn Wittrock dan Connie Britton. Film ini diadaptasi buku.

Walaupun bergenre drama, film ini akan membawa cerita kelam yang menegangkan. Kisahnya, seorang penulis berhasil memiliki kehidupan sempurna di New York.

Secara tidak sengaja ia malah membuka sebuah kasus dokumenter kriminal nyata yang memaksanya untuk mengungkap rahasia kelam bersejarah di SMA-nya dulu.

Baca Juga: Ini 6 Alasan Pria Move On Lebih Cepat Dibanding Wanita, Nomor 5 Bikin Kaget!

Mr. Harrigan’s Phone

Seorang bocah laki-laki dan seorang miliader tua dipertemukan karena kesukaan mereka pada buku, dan iPhone pertama yang mereka miliki.

Namun, ketika sang miliader tua tersebut meninggal, koneksi misterius mereka malah muncul dan membuat banyak rahasia kelam terungkap.

Film yang dibintangi Jeaden Martell dan Donald Sutherland berhasil menempati peringkat ketiga top film Netflix hari ini.

Last Seen Alive

Peringkat keempat top film Netflix hari ini diduduki oleh film action thriller berjudul Last Seen Alive.

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang kehidupan pernikahannya terancam hancur. Namun, ia kini harus mencari istrinya yang hilang setelah terakhir terlihat di pom bensin.

The Doll 3

The Doll 3 adalah film horor asal Indonesia yang juga berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film ini menempati peringkat kelima top film Netflix hari ini.

Film yang dibintangi Jessica Mila ini mengikuti kisah seorang perempuan yang menggunakan boneka arwah untuk memanggil kembali adiknya yang telah meninggal.

Tapi yang terjadi malah boneka arwah ini menjadi berbahaya dan mulai mengancam kehidupan orang-orang di sekitar perempuan tersebut.

Itu tadi adalah beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News