Santai

Ini Daftar 6 Film yang Rilis di Bioskop September 2022! Ada One Piece Film: Red!

Ini Daftar 6 Film yang Rilis di Bioskop September 2022! Ada One Piece Film: Red!

MOMSMONEY.ID - Penikmat film tentunya selalu menunggu dirilisnya film-film baru di bioskop Indonesia dari hari ke hari.

Seperti pada bulan September 2022 mendatang, beberapa judul film baru telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia.

Berikut adalah daftar film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan September 2022.

Baca Juga: Daftar 5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa! Ada Pengabdi Setan 2 Loh!

Mumun

Mumun adalah film horor Indonesia yang ceritanya diangkat dari sinetron lawas Indonesia. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini telah dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 1 September mendatang. Bagi yang ingin bernostalgia dengan kisah horor hantu pocong Mumun di masa silam, jangan lupa untuk menonton film horor ini di bioskop.

Miracle in Cell No.7

Tayang pada tanggal 8 September 2022, film yang dibintangi Vino G. Bastian ini merupakan film remake dari film populer di Korea Selatan. Miracle in Cell No.7 mengisahkan tentang kisah seorang anak perempuan yang berusaha mencari keadilan atas kasus yang menimpa ayahnya di masa silam. Jangan lupa siapkan tissue ketika menonton film ini di bioskop, ya.

Hunt

Film Korea terbaru juga telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia. Kali ini sebuah film thriller misteri berjudul Hunt, akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 September 2022 mendatang. Film yang dibintangi Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, dan Heo Sung Tae ini menceritakan tentang sebuah kisah mata-mata yang didasarkan pada sebuah rencana keamanan Nasional Korea di tahun 1980-an.

Baca Juga: Segera Tayang! Ini Daftar 4 Film Horor Terbaru yang akan Rilis di Bioskop Indonesia!

One Piece Film: Red

Fans anime tentunya tidak boleh ketinggalan film yang satu ini. Akhirnya One Piece Film: Red dikonfirmasi tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 21 September 2022. Kali ini ceritanya akan berfokus pada Uta, seorang penyanyi yang dicintai dunia, yang akan menunjukan jati dirinya pada dunia dalam sebuah konser langsung.

Gendut Siapa Takut?!

Seorang penulis yang bertubuh gemuk, memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Namun suatu hari ia harus dihadapkan pada pilihan antara dua cinta, yaitu teman masa kecilnya atau seorang sutradara terkenal. Film yang dibintangi Marshanda, Wafda Saifan, dan Marthino Lio ini akan tayang pada tanggal 22 September 2022 nanti.

Jailangkung: Sandekala

Film horor ini akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada tanggal 22 September 2022. Film ini juga disebut-sebut sebagai film Jailangkung 3 yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Jailangkung: Sandekala mengisahkan teror horor yang meliputi sebuah keluarga dalam liburannya, setelah sang anak menghilang dan ditemukan sebuah boneka jailangkung di tengah-tengah pencariannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News