Santai

Ini Daftar 5 Film Horor Terbaru, Tayang Bulan November di Bioskop Indonesia

Ini Daftar 5 Film Horor Terbaru, Tayang Bulan November di Bioskop Indonesia

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar film horor terbaru yang tayang di bioskop pada bulan November 2022.

Di bulan November tahun ini, masih banyak judul film horor terbaru yang telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop.

Dari mulai film Indonesia hingga film barat, semuanya dapat Anda tonton di bioskop pada bulan November.

Baca Juga: Fans Sehun EXO? Ini Daftar Film dan Drakor yang Dibintangi Sehun EXO

Berikut adalah daftar film horor terbaru yang tayang di bioskop bulan November:

Sadako DX

Sadako DX akan tayang di bioskop mulai 25 November 2022. Kisahnya kali ini mengikuti seorang gadis perempuan bernama Ayaka Ichijo yang tidak mempercayai kutukan dari sebuah legenda video yang viral.

Suatu hari ia menemukan fakta bahwa sang kakak memiliki kaitan dengan video tersebut, dan nyawanya akan segera berakhir dengan kutukan dari Sadako dalam 24 jam.

Perempuan Bergaun Merah

Film horor Indonesia yang telah tayang sejak 3 November lalu ini masuk dalam jajaran film horor yang wajib ditonton di bioskop. Menampilkan Tatjana Saphira dan Refal Hady, film ini mengikuti kisah seorang perempuan bernama Dinda.

Ia mendapatkan teror dari hantu perempuan bergaun merah yang juga mengancam nyawa adik-adiknya. Ia bersama dengan temannya, Putra, kemudian memutuskan untuk menguak misteri dari hantu perempuan bergaun merah tersebut.

The Devil’s Light

Devil’s Light atau Prey for The Devil ini merupakan film horor thriller yang telah tayang di bioskop pada 5 November 2022. Film ini mengisahkan tentang seorang suster biarawati yang akan melakukan proses pengusiran iblis pada seseorang.

Ia harus berhadapan dengan iblis jahat dan juga rahasia misterius tentang masa lalunya.

Baca Juga: Simak Jadwal 7 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Pekan Ini, Beragam Genre

Keramat 2

Film horor Indonesia yang satu ini akan segera tayang di bioskop pada 24 November mendatang. Mengusung tema yang sama, film ini akan menampilkan perjalanan horor dari sekelompok anak muda yang melakukan perjalanan ke Cirebon.

Mereka memiliki agendanya masing-masing, semuanya mulai berubah ketika mereka bertemu dengan seorang indigo yang memiliki rencana jahat lain.

The Clock: Spirits Awakening

Film asal Kamboja ini merupakan film horor yang kini tengah tayang di bioskop. Film ini menceritakan tentang kisah sebuah jam tua yang dirasuki oleh arwah seorang perempuan bunuh diri karena depresi.

Pada satu kesempatan, jam tersebut mulai hadir dalam kehidupan seorang gadis kecil yang mengalami depresi juga. Ia hidup dalam keluarga yang tidak memberikannya kasih sayang hingga membuatnya depresi dan memutuskan untuk bersekutu dengan arwah jahat tersebut.

Itulah tadi beberapa daftar film horor yang tayang di bioskop pada bulan November 2022. Jangan lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News