Santai

Ini Daftar 4 Film Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini! Jangan Sampai Ketinggalan!

Ini Daftar 4 Film Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini! Jangan Sampai Ketinggalan!

MOMSMONEY.ID - Film-film yang dirilis Netflix masih banyak dinantikan dan menjadi banyak pilihan orang untuk ditonton.

Terlebih Netflix juga banyak menyajikan tontonan baru setiap hari bagi para pengguna platformnya. Seperti hari ini pun Netflix juga telah menjadwalkan beberapa serial dan film terbarunya untuk tayang di platform streamingnya.

Berikut adalah beberapa daftar tontonan terbaru Netflix yang akan tayang hari ini. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca Juga: Do Revenge Siap Tayang Weekend Ini! Intip Sinopsis dan Trailer Film-nya di Sini!

Do Revenge

Salah satu film yang telah ditunggu penayangannya adalah film komedi remaja yang dibintangi oleh Camila Mendes, Maya Hawke, dan Austin Abrams. Seorang queen bee di sebuah sekolah elit harus menghadapi sebuah permasalahan dengan murid pindahan baru di sekolahnya.

Mereka akhirnya melakukan perjanjian rahasia untuk membalaskan dendam masing-masing dari mereka. Film Do Revenge akan tayang di Netflix pada hari ini, tanggal 16 September 2022.

I Used To Be Famous

Seorang mantan anggota boyband tanpa sengaja kembali mendapatkan kesempatan keduanya untuk sukses, setelah ia bertemu dengan seorang anak muda yang memiliki talenta sebagai drummer.

Namun perjalanannya untuk mencapai kesuksesan keduanya ini juga tak mudah. Banyak masalah baru yang harus ia hadapi dengan rekan musisi barunya tersebut. Film bertema musik asal Inggris ini juga telah dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 16 September, hari ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Romantis Adaptasi Literatur Klasik! Tonton Yuk!

Jogi

Dunia bollywood kembali merilis film terbaru di Netflix pada pekan ini. Jogi adalah film India terbaru Netflix yang juga tayang pada tanggal 16 September 2022.

Cerita dari film yang berlatar di tahun 1980-an ini, akan berfokus pada tiga sahabat dengan kepribadian berbeda yang setuju untuk menjadi penyelamat kekacauan demi menyelamatkan nyawa ratusan orang di kota mereka.

Mirror, Mirror

Bergenre drama komedi asal Spanyol, film ini juga dijadwalkan tayang di Netflix pada hari ini, tanggal 16 September.

Seorang pegawai di perusahaan kosmetik harus berhadapan denan kebiasaan berulang mereka yaitu berargumen di depan kaca. Masalahnya kian memuncak pada acara ulang tahun perusahan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News